♧ 22 ♧

1.2K 126 3
                                    

"Bangun Yer. Aku mohon."

Abis ngomong gitu, Jungkook terkejut karena Yeri yang awalnya pingsan, langsung senyum. Setelah itu, dia ngebuka matanya.

"Hai Kookie!" Katanya sambil ngelambain tangan ke Jungkook.

"Yeri? Kamu ga papa?" Jungkook megang tangan Yeri.

Yeri bangun dari posisi tidurnya dan duduk bersandar pada tumpukan bantal yang dia buat. "Iya. Aku gak papa."

Tapi Jungkook belum percaya. Dia megang dahi Yeri, kepala, sampai tangannya. Yeri berontak, "Aku gak papa kok."

Yeri abistu narik tangan Jungkook sehingga cowok itu mendekat. Abis itu Yeri ngebisik sesuatu, "Jeon, bolos yuk!"

Jungkook narik badannya ngejauh dari Yeri dan natap cewek itu gak percaya. "Kamu gila? Kamu itu lagi sakit."

Yeri muter bola matanya, "Aku pura pura doang tadi." Yeri nyengir.

"Gak aku gak mau. Takutnya kamu beneran sakit lagi."

"Ayolah Kook. Hari ini aja. Plis," kata Yeri memohon.

Jungkook diem. Tapi abis itu dia natep Yeri, "Trus caranya bolos gimana? Masa iya kita loncat lewat pagar belakang."

Yeri tertawa. "Ya kali pake cara gituan. Bisa bisa rok aku robek."

"Trus gimana?"

"Sekarang kamu pergi ke wali kelas, trus bilang kalau aku mau pulang dan kamu yang nganterin aku."

"Tapi kalo misalnya wali kelas kita malah nyuruh nelpon ortu atau abang kamu gimana?"

Yeri mendengus malas, "Ya kamu bilang aja mereka sibuk dungs."

Jungkook akhirnya nurut. Males juga kalau harus debat sama Yeri.
.
.
.

Jungkook masuk ke kelasnya buat ngambil tas. Tas dia dan tas Yeri tentu saja.

"Woi bro, gws buat Yeri ya." Teriak Baekhyun.

Jungkook ngangguk doang trus langsung keluar kelasnya. Untung setelah memohon mohon ke wali kelasnya, akhirnya dia diperbolehkan buat nganter Yeri. Sebenernya dia juga seneng sama rencananya Yeri ini. Soalnya jujur ya, akhir akhir ini mereka berdua jarang jalan jalan bedua.

Sampe depan UKS dilihatnya Yeri udah berdiri di depan situ. Matanya berbinar banget.

"Kook, dapet izin?"

Jungkook ngangguk dan itu ngebuat Yeri loncat loncat kegirangan. Jungkook cuma geleng geleng ngeliat tingkah laku pacarnya ini. Kek anak kecil aja.

"Yer diem ah. Nanti kalo ada guru yang liat gimana? Ketahuan dong kalo kamu cuma pura pura sakit."

"Oh iya Kook. Yaudah. Ayo jalan," Yeri menggandeng tangan Jungkook.

Yuhu, ice cream i'm coming -kyr-
.
.
.
.

Dan pada akhirnya, Yeri dan Jungkook melewati hari bolosnya ini dengan bahagia. Mereka ke kedai es krim. Dan di situ mereka belanja es krim banyak banget. Kalian tahu kan, Yeri kalo makan es krim mah bakalan kuat. Perutnya seolah olah tercipta cuma buat es krim doang. Hehe😎

Abis dari kedai es krim, mereka lanjut ke taman bermain. Di sana mereka gak main wahana apa apa. Itu semua karena Jungkook ngelarang Yeri soalnya terakhir kali mereka ke taman main, Yeri muntah muntah gegara pusing. Duuuh. Ya jadi mereka ke sana cuma buat foto foto.

Dan setelah itu, mereka ngehabisin waktu buat nyari barang barang couple dan mengakhirinya dengan makan bubur kacang di pinggir jalan.

"Makasih Jeon. Kamu tuh yang paling ngerti aku. Tambah sayang aku mah." Kata Yeri sambil meluk lengan Jungkook dan nyandar di bahu cowok itu.

"Aku justru yang makasih, Kim. Kamu mau nerima aku jadi pacar kamu dan see? Aku bahagia banget setelah sama kamu. You changed my world, Yer."

"Duduh, kata katanya romantis bgt."

Jungkook tertawa. Begitu pun Yeri.
.
.
.
.

Tbc chingudeul.
Vote juseyo.
Manhi manhi saranghae💕

[PACAR] jjk x kyr ♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang