Periwinkle adalah grup kepenulisan berbasis line yang dibentuk pada tanggal 19 mei 2018.
Tujuan awal berdiri Periwinkle adalah agar kita bisa belajar bersama-sama tanpa adanya sistem senioritas antara satu dengan yang lainnya.
Adanya grup ini bukan maksud untuk menyaingi grup-grup terdahulu ataupun yang lainnya. Karena itu bukanlah persaingan. Grup ini hanya sebagai wadah bagi yang ingin bergabung.
Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan adalah materi, grapic, games dan lain-lain.
Peraturan grup
Saat ada kelas :
- Dilarang OOT (Out of Topic).
- Bagi yang sudah absen, diharapkan on sampai akhir ya say.
- Izin terlebih dahulu jika ingin sider.
- Dilarang memotong saat pemateri menerangkan materi. (Seperti: Oh, Oke, lanjut, dsb). Ini poin paling penting.
- Bertanya setelah semua materi selesai disampaikan.
- Izin kepada admin grup/absen jika tidak bisa mengikuti jadwal (Jika tidak akan dianggap alfa).
- Aktif dalam setiap kegiatan.
- Mengerjakan semua tugas (Dilarang PESIMIS!).Saat free:
- Dilarang keluar masuk grup seenaknya. *Heloow, anda sopan kami juga segan😊.
- Dilarang drama, baper, dsb.
- Jika ingin leave, izin terlebih dahulu.
- Dilarang senioritasNah itu aja.
Kuy intip rulesnya di part selanjutnya ....