Hari ini adalah hari pertama suga bekerja. Sugapun mulai menuju ketempat kerjanya itu.
..
.
.
.
.
Hari ini umji sudah selesai kuliah iapun berniat untuk langsung pulang kerumah, namun vernon memanggil umji ketika umji hendak pulang.
"Umji"panggil Vernon pada umji sembari tersenyum. Umjipun menoleh dan melihat vernon berlari kearahnya.
"Ada apa? " tanya umji.
"Emm pulang denganku yu? " ajak Vernon pada umji.
"Tidak tidak terimakasih, rumahku dekat dari sini kok" tolak umji ramah.
"Tidak apa, ayolah" ajak Vernon aga sedikit memaksa.Dalam hati umji, umji tidak mau pergi bersama vernon, karna pasti vernon malah mengajaknya makan lagi. Umji berdoa supaya ada temannya atau siapapun yang membawanya dari vernon disini.
"Emm bagaimana ya" ucap umji bingung.
"Umji yaa" terdengar suara seorang gadis pada umji. Umjipun mulai mencari sumber suara tersebut dan ternyata itu adalah kak sowon.
"Umji ya temani aku mencat rambut yu" ucap sowon pada umji.
Sowonpum melihat kearah vernon. Lalu bertanya pada umji.
"Apa kau akan pergi dengannya? " tanya sowon.
"Tidak kak, aku akan langsung pulang" ucap umji
"Lebih baik kau temani aku mengganti cat rambutku" ucap sowon.
"Hmm baiklah kak, vernon aku akan mengantarkan ka sowon dulu, lebih baik kau pulang saja duluan, dan trimakasih atas tawarannya" ucap umji sembari membungkukan badan.
"Hmm tak apa" jawab vernon.
Umji dan sowonpun pergi ke salon yang memang sering mereka kunjungi sekitar 5 bulan yang lalu.
Merekapun mulai memasuki salon tersebut. Dan sowonpun mulai berbincang -bincang dengan SPG salon disana dan sowon sudah memilih warna rambut yang ia pakai. Dan umji yang melihat pantulan dirinya dicermin iapun ingin mengubah gayanya sedikit supaya terlihat beda dan umjipun ingin mengecat rambutnya juga. Akhirnya mereka berdua pun mengecat rambutnya bersama.
Setelah Kisaran waktu 2 jam sowon dan umjipun sudah selesai mengecat rambut mereka masing-masing.
Sowon mengubah warna rambutnya dengan warna black-purple."Eonni ya kau sangat lucu sekali" puji umji.
"Ahh terima kasih umji, kau juga terlihat beda, terlihat lebih dewasa dari sini" ucap sowon sambil tersenyum.
"Umm terima kasih eonni"Merekapun saling melihat dirinya dipantulan cermin.umji ingat bahwa suga ingin melihat umji dengan rambut berwarna hitam, maka dati itu umji mengecat rambutnya berwarna hitam. Lalu setelah selesai mereka pun pulang kerumah masing-masing.
.
.
.
.
..
.
.
Suga sampai ditempat ia bekerja. Dan ia mulai mengganti bajunya dengan kostum tersebut. Ya pekerjaan suga adalah menjadi boneka dari salah satu restoran yang ada disitu. Ya suga mulai dengan pekerjaanya walau ia harus merasakan panasnya memakai kostum itu, dan lelahnya memakai kostum yang lumayan aga berat.
Suga pun mencoba istirahat sejenak setelah 6 jam suga berdiri disana dam menyapa para pelanggan. Sugapun melepaskan kepala boneka tersebut.
Sekarang suga memikirkan bagaimana keadaan ayahnya. Ia ingin ayahnya sembuh kembali. Lalu setelah waktu istirahat habis iapun mulai bekerja kembali.Dan saat waktu mulai menunjukan pukul 5 sore sugapun mulai mengganti kostumnya dengan pakaian biasa. Ya suga sangat merasa lelah dan pegal-pegal. Iapun mulai memasuki mobilnya lalu menjalankan mobilnya dengan sangat hati - hati.
Iapun berniat untuk pulang ke apartementnya dulu, karena ia ingin mandi dan berganti pakaian dulu, ia tidak mau jika bertemu dengan ayahnya harus dengan pakaian yang kotor dan bau. Iapun mulai melajukan mobilnya kearah apartementnya.
Sesampainya di apartementnya suga mulai memasuki kamar mandi untuk mandi, lalu setelah ia selesai mandi iapun melihat handphonenya berbunyi tanpa ada telepon masuk, lalu iapun membuka hpnya dan membaca nama penelpon yang ada di layar hpnya.
Song ji hye
Ya itu adalah nama ibu tirinya suga, dan sugapun mengangkat telponnya.
Terdengar suara dari sebrang sana sedang berbicara.
"APA AYAH KENAPAP? "
Hayoloh ayahnya suga kenapa kira-kira wkwk.
Ayo dikit lagi sampe 20 chapter
Abis cerita ini bakal buat ff komedi bts semoga jadi nih hehe(;
KAMU SEDANG MEMBACA
YoU MiNe™
Hayran Kurgu[sedang tahap revisi] [Selesai]Ketika seorang lelaki frustasi karena kejadian masa lalu dan dia kembali merasa hidup berkat seorang gadis polos penyayang dan dermawan yang menolong dia dari kelamnya masa lalu. Main cast: *Min yoongi (suga) *Kim ye...