Sekali lagi. Sekali lagi, dia ingin menjungkir balikkan dunia yang telah membuatnya terjatuh lagi dan terjatuh lagi. Pikirannya kacau dan hatinya telah porak poranda. Badai datang tanpa diduga dan menghancurkan segala yang dia punya. Tidak memiliki lagi sandaran dan tidak lagi berada di masa jaya.
Dia sudah tidak tahan lagi.
Meraih satu-satunya gitar kesayangan dalam ruang remang-remang lalu membanting-bantingkannya berulang kali ke lantai. Berkal-kali sampai kepingannya tersebar kemana-mana.
Setidaknya gitar kesayangannya itu sama persis dengan kondisi hatinya sekarang.
Park Jae Hyung telah terlambat. Untuk kesekian kalinya dia terlalu lama melangkah, terlalu lama bercengkerama dengan posisi aman. Terlalu takut untuk bermusuhan dengan konsekuensi.
Sehingga apa yang dia dapat sekarang hanyalah sebuah kekecewaaan, merasa dikhianati, dan terutama amat sangat menyesal.
Tidak akan menemukan sebuah bingkai-bingkai kecil foto yang disimpan rapi di nakas, karena mereka telah menyatu dengan kepingan gitarnya. Tidak akan menemukan rak dengan posisi buku yang rapi, karena bahkan raknya saja sudah dia gulingkan. Tidak akan menemukan poster-poster idolanya dengan utuh, karena dia telah merobeknya penuh kebencian.
Tidak dengan malam, bahkan tidak pula dengan pagi yang selalu bersahabat dengannya kini perlahan berkhianat. Seolah tidak membiarkan diri untuk terbangun dan malah mengguyurkan hujan, mentertawakan kebodohan yang sudah dilakukan Jae.
Ini tidak seperti Jae karena ini memang bukan Jae yang dulu lagi. Bukan dia yang akan tertawa dan memiliki senyum yang menawan. Bukan lagi seseorang yang memiliki point of view di matanya. Bukan lagi Jae yang meninggalkan sebuah bait puisi yang kelak akan dia jadikan sebuah lagu.
Sekarang dia adalah sebuah kegagalan yang lagi-lagi tidak bisa mengajak kakinya untuk berjalan maju. Bahkan tidak untuk orang yang amat dia sayangi.
***
Day6's Park Jae Hyung
Blackpink's Roseanne Park
Day6's Brian Kang (Young K)
ps: cerita ini ada karena membayangkan gimana ya kalau Jae murka? hmm so enjoy it.
lower case
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Sekali Lagi; Park Jae Hyung (Day6)
FanfictionKetika dia harus merelakan yang bukan menjadi miliknya --Jae ©linbrave 2018