URI MEMORIES

281 44 45
                                    

Judul : Urie MemoriesBL

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul : Urie Memories
BL

  Length : 3059 words

Genre : Fanfiction

Rate : T

Keyword :
1. Trainee
2. Konser
3. 26 Mei
4. Kecelakaan
5. China

Pro :
1. Hip hop tim
2. Hilang ingatan
3. Hiatus

Kontra :
1. Selingkuh
2. Bubar

Muse :
Seventeen - Smile Flower

Author's Note :
Haii teman-temann. Sebelumnyaa aku mau berterimakasih kepada kalian semua yang mau meluangkan waktu kalian untuk membaca FF aku ehehe. Jujur aja ini pertamaa kalinyaa aku bikin FF dan ini juga pertama kalinya aku ikut event menulis hehe. Jadi kalau masih banyak kesalahan penulisan atau jalan ceritanya masih anehh maaf banget yaa hehe.
Oiyaa aku juga mau dongg dapet saran dari kalian, supaya kedepannya aku bisaa bikin cerita yang lebih bagus dan bisa jadi penulis yang lebih handal heheee. Sekalii lagii TERIMAKASIHH. Dann selamat membacaa.
Salam penuh cintaa dari adekknya bang Junhui :*

Summary :
Sebuah kebersamaan nyata, yang akan selalu dikenang oleh 13 laki-laki yang tumbuh dewasa bersama. 

  ***

Sebelum membaca, jangan lupa tekan ⭐

Sebelum membaca, jangan lupa klik backsoundnya

H A P P Y R E A D I N G

***

Sorakan-sorakan semangat, teriakan histeris, suara tangisan bahagia dan haru bersahutan satu sama lain. Di sana berdiri laki-laki tinggi dengan rambut ungu dan baju hijau tuanya. Ia mengintip di balik tirai hitam di sebelah panggung. Tangan kirinya sedikit menyibakkan tirai agar ia bisa mengintip suasana di luar backstage. Sedang tangan kanannya meremas ujung jas yang ia kenakan. Raut wajahnya terlihat biasa saja, namun debar jantungnya berpacu dengan cepat. Ia hanya bisa diam membisu melihat apa yang ada di depannya ini, impian seorang anak kecil dari negeri seberang yang kini menjadi kenyataan. Siapa sangka kalau seorang Wen Junhui bisa berada di tempat semegah ini, dikelilingi dua belas laki-laki, dan ditemani dengan sorak sorai dukungan ribuan manusia.

Sudah tiga tahun sejak ia memulai karirnya sebagai seorang idol. Tidak terasa sudah sejak 26 Mei 2015 ia didebutkan di grup bernama Seventeen, bersama 12 teman laki-laki lainnya.

Jun mengalihkan pandangannya ke arah backstage, terlihat beberapa member lain sedang bersiap-siap. Dua member sedang teriak-teriak tidak jelas namun suara teriakan mereka terdengar merdu, sesekali mereka juga menyanyikan satu atau dua baris lagu. Di kanan Jun berjarak sekitar lima meter darinya, seseorang dengan mata super sipit sedang melakukan peregangan sambil bergerak-gerak aneh. Di dekat lelaki sipit itu, ada seorang laki laki lain yang terlihat 3 tahun lebih muda dari si sipit, juga sedang melakukan peregangan sambil mengamati gerakan aneh yang dilakukan si sipit.

URI MEMORIES - JUNHAO FIC FEST 2018Where stories live. Discover now