-1- Pertemuan

164 12 0
                                    

"Sometimes the bad things that happen in our lives put us directly on the path to the best things that will ever happen to us"


°•🍂°•

Tok tok tok
Aleta mengetok pintu kamar Alfar yang masih tertidur di pulau kapuknya yang empuk itu.

"Abangg.... Bangun aku udah telat sekolah, bangun cepet"
Teriak Aleta di depan pintu kamar Alfar

" Iya, Abang udah bangun tunggu aja di depan" jawab Alfar
"Ok abang ku yang tamvan. Jangan lupa mandi bang nanti kak Tere malu lagi punya pacar ganteng tapi bau "
"Dasar adik laknat" mendengar ucapan abangnya Aleta tertawa puas lalu meninggalkan kamar Alfar

Jam sudah menunujukan pukul 7 : 15 yang artinya 15 menit lagi sekolah akan di tutup. Selama perjalanan menuju sekolah Aleta hanya diam saja, karna sedang kesal dengan Alfar.Aleta orangnya tidak betah dengan keadaan yang sepi sunyi seperti ini, Aleta memutuskan membuka aplikasi berwarna hijau yg bertuliskan Line yang isi chat nya hampir OA dan grup yang unfaedah. Aleta membuka grup obrolan yang isinya Aleta bersama sahabatnya.

Line
‎Bengek

Bila
Hello epribadeh

Amel
2

Nadira
3

Febie
4

Jasmine
999++

Dyta
Gitu aja terus sampe gue nikah
sama Sehun

Nadira
Hehehe

Bila
2

Febie
3

Dyta
BODO AMAT !

Aleta hanya tersenyum membaca chat dari teman-temannya yang menurutnya unnormal itu.

Afra
let, lo lagi di mana ?

Aleta
Gue lagi di jalan, mama Hesti udah masuk ?

Afra
Belum, 15 menit lagi paling masuk

Aleta
Kayanya gue bakalan jadi ikan teri guys

Afra
Ya udah, nikamatin aja : )

Aleta
Kampret lo emang

Bila
HAHAHAHA *ketawa jahat

Nadira

2

Dyta
3

Amel
999+

Setelah melihat itu, Aleta menutup smartphone yang berlambang apel di gigit itu.

"Bang gara-gara lo gue telat nih ! Pokonya lo harus tanggung jawab ! Gue gk mau tau, pulang sekolah di kamar gue harus ada coklat+eskrim titik ! ."

" Yang salah kan lo bangunin gue kelamaan, kok gue yang di suruh tanggung jawab?!" jawab Alfar tak mau kalah.

" OMG HELLO, yang ada lo tu gue bangunnin gak bangun-bangun. Tidur apa mati si lo bang ?! " balas Aleta geram.

" Iya deh iya gue yang salah" ucap Alfar pasrah.

'Ya Allah apa salah hamba punya adik kaya gini' ucap Alfar dalam hati.

Tender LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang