KYUNGHYUN ------ 2 nd ; collab
"Sialan kau Sungjae! Kau apakan ruanganku?!!" Tanya Kris dengan bentakan keras pada Sungjae. Sungjae mendekati kakaknya-Kris dengan wajah yang menantang.
"Aku ingin membuktikan jika keluarganya So Hyun tidak berkaitan dengan kasus pembunuhan Ayah." Jawab Sungjae tepat pada wajah Kris.
"Ckk. Anak sialan!!" Ujar Kris sambil mendorong tubuh Sungjae hingga tertahan pada tembok.
"Sebegitukah kau menyukai So Hyun? Hah?!! Jawab pertanyaanku bodoh!!" Ujar Kris sambil mencengkram erat kerah baju Sungjae. Sungjae tersenyum.
"Benar, Hyung. Aku sangat menyukai So Hyun. Aku peringatkan Hyung dan anak buah Hyung untuk tidak mengganggu So Hyun dan keluarganya!" Ujar Sungjae sambil berlalu meninggalkan ruangan Kris.
"Chakkaman!" Ujar Kris sambil menahan tangan Sungjae.
"Asal kau tahu, So Hyun telah memiliki kekasih yang bernama Do Kyungsoo. Aku harap sedikit info ini bisa mengembalikan niat awal pembalasan dendam kita." Ujar Kris. Sungjae langsung keluar ruangan Kris dengan penuh emosi.
"Fuck!! Awas kau Sungjae! Kau membuat rencanaku semakin kacau!" teriak Kris dengan membanting segalanya yang berada didekat Kris.
Disaat Kris sedang meluapkan kemarahannya pada Sungjae-adik yang pengkhianat, ada panggilan masuk dari Mickey. Semoga saja kabar yang bagus yang akan disampaikan oleh Mickey.
"Waeyo?" Tanya Kris melalui sambungan telepon.
"Aku sudah menelusuri jejaknya Junmyeon selama seharian, banyak warga sekitar yang ...." Cerita Mickey pada Kris.
"Langsung intinya saja, Pabo!!" Bentak Kris pada Mickey.
"Arraseo! Junmyeon tidak bisa ditemukan jejaknya. Aku yakin sekali jika Junmyeon sialan itu sudah tewas." Jawab Mickey yang melaporkan pada Kris.
"Hahaha. Syukurlah. Aku senang mendengar kabar baik itu. Segera kembali dan laksanakan rencana selanjutnya." Perintah Kris pada Mickey. Kris tersenyum senang mendengar kabar tewasnya Junmyeon.
"Sekarang tinggal menghabisi So Hyun dan orang tua sialan itu." Ujar Kris dengan penuh semangat balas dendam.
"Tetapi, aku ingin bermain dengan Do Kyungsoo dan Sungjae terlebih dahulu. Sepertinya menyenangkan jika keduanya terlibat bersama." Ujar Kris dengan mantap sambil memandang foto Kyungsoo dan So Hyun melalui handphonenya.
KYUNGHYUN ------ 2 nd ; collab
"Nanti sepulang sekolah, kita kerjakan tugasnya. Daftar pertanyaan sudah aku buat. Kalian tinggal melakukan wawancara pada wisatawan." Ujar Kyungsoo pada trio monster yang sedang berdiri di lorong depan kelas sambil menyerahkan beberapa kertas pada Chanyeol.
YOU ARE READING
Black Mystery
Fanfic#26 - misteri #28 - kimsohyun #60 - dokyungsoo #14 - sohyun #491 - kyungsoo "Black Mystery" suatu misteri yang datang tiba-tiba dalam kehidupan kami. Tidak jelas misteri itu darimana namun yang pasti hal ini adalah sesuatu yang berbahaya. Banyak yan...