VOTE! VOTE! VOTE!
***
Jeni berjanji kemarin lusa menerima ajakan Yuri mengunjungi Ria karena Yuri merindukannya, mereka berteman dari sekolah menengah pertama dan saat pertengahan tahun Ria memutuskan pindah sekolah. Tentu saja ada kesedihan tapi beruntung tidak berjalan lama dan berangsur mereka berdua dapat menerima kepergian Ria.
"Ria cuma pergi dari sekolah kok bukan pergi dari dunia." Tutur Jeni pada waktu itu, beruntung Jeni hanya mendapat tatapan maut karena Yuri terlalu sibuk me-lap ingus yang berceceran.
Jadi hari ini mereka bersiap pergi menuju rumah Ria, sebenarnya tak jauh hanya butuh naik ojek online. Mereka berjanjian di suatu tempat menunggu ojek online tiba karena masih butuh lima menit sebelum ojek online tiba, Jeni dan Yuri mengobrol layaknya sahabat.
"Niall udah pacaran sama Hailee..."
"Udah tau." Potong Jeni yang sebenarnya mengungkit betapa sakit hati nya kini, Yuri yang mendengar itu berpaling. Nampak kesal.
"Kemarin Harry diserbu fans di Mexico sampe..."
"Kaca mobilnya pecah." Jeni menoleh.
"Tapi bukan mobil Harry..."
"Punya bodyguardnya kan." Nampak bibir Yuri mengkerut karena sebal.
"Coba dah jawaban nya yang laen, biar gue aja yang jelasin." Sungut Yuri.
Lah ini bocah ngapa dah, Jeni membatin.
"Kan gue udah tau Ri, lagian ngapain dah lu nanti mulut lu capek jelasin, sia-sia juga kan?" Nah air muka Yuri perlahan cair.
"Terus apa yang gak lu tau nanti gue kasih tau." Jeni mengangguk.
Beberapa menit lenyap dengan obrolan akhirnya ojek online datang. Tapi sepertinya itu pengemudi milik Yuri. Dan dua detik kemudian pengemudi milik Jeni datang. Sang ojek milik Yuri menatap Yuri.
"Bininya Shawn ya?" Jeni sontak menoleh dan mendapati Yuri senyum penuh arti sambil mengangkat jempol nya. Lalu ia mengangguk pada pengemudi ojek online miliknya.
Jeni membeku memproses kejadian ini lalu lamunannya buyar sebab pengemudi ojek online miliknya mencolek nya untuk segera naik. Kemudian mereka bergegas naik ke ojek online masing-masing. Sambil memakai helm Yuri berkata.
"Lu gak tau ya? nanti gue kasih tau."
Pea, Jeni membatin.
TAMAT.
Singkat cerita ya...
Ternyata user Gr*b nya 'Bininya Shawn'.
VOTE! VOTE! VOTE!
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shot Story
Proză scurtă"Cerita spontan dengan sedikit sentuhan komedi." Cerita ini bisa dibaca secara acak. #1 - shot 200818 #1 - oneshotstory 240618