ATLANTA POV
Sekitar pukul 10 malam, Atlanta terbangun dari tidurnya. Dilihatnya tak ada orang yang menemani Velicia selain dirinya." Sialan gue ketiduran di sini, Bang Gerald belum dateng juga. " Kata Atlanta.
" Halo bang, lo dimana sekarang? "
" Halo tlan, gue masih di rumah temen gue, lagi sejaman baru gue bisa balik, gimana keadaan adik gue? udah siuman dia? " Tanya Gerald" Gue gatau bang, gue ketiduran tadi hehe." Kata Atlanta polos
" dasar, palingan adik gue uda sadar dari sejam yang lalu, dokter bilang si dia bakal siuman sekitar 1 atau 2 jam setelah dikanar inap." Kata Gerald" yauda deh bang, gue juga males di rumah, kalo gimana gue nginep sini gimana? " Tanya Gerald.
" Serah lo, gue dateng sejam lagi, titip adek gue ya! " Kata Gerald.
Telpon ditutup oleh Atlanta. Ia bangun dari tempatnya untuk sekedar peregangan. Dia tidak tahu Velicia sudah siuman apa belum. Lalu dia sengaja menyentuh pipi Velicia dengan jari telunjuknya untuk memastikan dia akan bangun apa tidak.
Velicia adalah gadis yang peka terhadap rangsangan apalagi pada sentuhan. Semenit setelah Atlanta memainkan pipi Velicia yang dingin, Velicia terbangun dan terkejut melihat Atlanta berada di dekatnya.
" Lo? Ngapain lo nyentuh-nyentuh pipi gue? lo mau ngapain gue? " Tanya Velicia takut.
" Sorry banget ni ya, amit-amit banget gue macem-macem sama cewek tepos kaya lo, lagian gue disuru ngecek sama abang lo udah sadar apa belom." Jelas Atlanta.
" Sekarang udah kan? gue dah sadar, jadi lo lebih baik balik ke tempat duduk lo tadi. " kata Velicia.
" Uda sakit bawel lagi." gerutu Atlanta.
" Apa yang lo bilang tadi? gue gak denger." Teriak Velicia sinis." Gue bilang ternyata nenek lampir bisa sakit. " Kata Atlanta.
" Awas aja lo, kalo gue udah sembuh, abis lo! " kata Velicia.
" Awasin aja gue ke belakang. " jawab Atlanta.
" Lo diem gak? gue mau lanjut istirahat kepala gue pusing. " Kata Velicia.
" Tidur tidur aje siapa peduli." Jawab Atlanta.
" Diem gak lo? atau gue sebar ni aib lo pas tidur tadi. " Kata Velicia.
Atlanta tercengang dan kaget mendengar bahwa aibnya ada dalam smartphone Velicia saat ia tidur.
" Sini bawa Hp lo! cepet!! " Perintah Atlanta.
" Gamau dong, kapan lagi gue bisa dapet aib manusia paling menyebalkan kaya elo." Canda Velicia.
" Sini gak? atau gak gue cium lo" Kata Atlanta
" Eh lo mau ngapain adik gue he? " tanya Gerald tiba-tiba datang.
" Adik lo ngefans berat sama gue, saking ngefansnya dia foto gue pas gue lagi tidur. " sinis Atlanta.
" Bagus lagi, sapa tau dari aib lo adik gue bisa jadian sama lo " Goda Gerald
" Ngarep banget lu bang " Kata Atlanta
"yauda deh bang, gue balik dulu pulang ya, temen2 gue pada nginep soalnye.. " kata Atlanta." Lah.. gimana.. baru gue mau seneng ada yg nemenin gue disini." Dengus Gerald.
" Ilang nafsu gue bang gara2 adek lo yg nyebelin. " Kata Atlanta.
" cba gue gak sakit, udah gue tampol muka mesum lo. " Kata Velicia galak.
" gue bukan manusia mesum ya! tdi gue tu bermaksud baik- " kata Atlanta terpotong.
" yauda de tlan, pulang aje lo, brisik banget lo tengah malem, suster ngesot nongol baru tahu rasa lo. " kata Gerald.
" Gue pamit bang.. " Pamit Atlanta
**
"Krietttt....." suara kenop pintu rumah Atlanta berbunyi. Atlanta telah sampai di rumahnya dengan sangat lelah.
" woi kadal es, lo darimana aja seh? Gue sama yang lain nunggu lo!" Kata
" sorry gue abis dari rumah sakit." Kata Atlanta.
"Heleh tumben.. tumben lo rajin keluar biasanye pergi beli maem aja lo mager" kata Bam.
"Banyak nanya lo ah.. gue cape nih pangen tidur, udah ye lo pada mo ngapain aja terserah tapi jangan ganggu gue tidur!" Kata Atlanta
"Lo sebagai tuan rumah harusnya nyambut kita dong tlan, apa kek temenin kita makan kek, yaa lo sendiri sibuk temennya ada di rumah, nyesel lo baru tau rasa" kata kevin
"Bacot lo ah" ngeles Atlanta.
Tak lama kemudian Atlanta tertidur pulas dan tidak menghiraukan apa-apa lagi. Disisi lain, teman -teman Atlanta sudah disibuk dengan dapur atlanta yang akan segera berantakan.
"vin sumpah ya, gue laper pisan eu, masakun gue nasgor gih, lumayan bahan bahan dapur mama Atlanta lengkap." Kata Bam
"Okedah, gue juga gabut parah demi apa, emm kira-kira jam berapa nih ya, enaknya kita idupin lagu remixnya diki wahyudi aja yuk" seru Kevin.
Lvl7.-dikiwahyudi on the mix
Ready to play
Jadilah mereka yang berdugem sambil memasak nasi goreng ala abang kevin
****
HAI GUIS!!
Gimana cerita pada part yang iniii???
Lama banget ya penulis kaga publish maapin aje, lagi nyari inspirasi sich heheeee
By the way jangan lupa nonton video clip diatas ya, sapa tau bisa jadi rekomen lagu dugem kamu untuk kegabutan malamu!!
Jangan lupa VOTENYA jga ya gais!
Happy reading!💖
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETEARS
Teen FictionDunia remaja. Penuh dengan perasaan senang, sendu, pedih, hingga sakit hati pun bermunculan seiring berjalannya waktu. Remaja itu labil. Ini kisah antara dua remaja yang sedang jatuh cinta. Mereka memiliki persamaan sifat namun sebuah perbedaan ar...