Bagi gue kehidupan yang gua lalui selama ini biasa aja tapi bagi orang lain enak kalo jadi gue.Ya begini lah kehidupan gue yang selalu di tinggal oleh kedua orang tue gue,karena mereka selalu sibuk dengan bisnis.Gue cuma pasrah dirumah bertiga sma kakak dan adek gua serta pembantu gue.
Oh iya perkenalkan Nama gue Gishela Carlene Laszlo.Gue anak kedua dari keluarga Ahron Laszlo&Dheva Sheen.Kakak gue cowo bernama Alex Reynanrd Laszlo.Sedangkan,adek gua bernama Abigail Chavali Laszlo.
Sifat kita bertiga jauh beda.Entah apa yang bikin gue berbeda sendiri dari saudara kandung gue.
Sifat gue:Dingin,pemarah,gue gak gampang baik sma orang yang belum gue kenal tapi jauh di lubuk hati gue,gue lemah lembut,gak gampang bales dendam,Lemah (Mudah sakit)
Sifat Alex:Baik,Lemah lembut,Pemarah,Receh (Kalo kata anak jaman sekarang)
Sifat Abigail:Sama kaya sifat abang nya dan jauh sama gue,dia periang,Ceria dan Lemah (Mudah Sakit)
Keluarga Laszlo memiliki wajah yang amat sempurna entah keturunan keluarga Laszlo mempunyai hormon yang baik.
Gishela Carlene Laszlo,memiliki wajah yang cantik,bulu mata yang lentik,rambut lurus,Alis Tebal,mempunyai lesung di pipi nya dan bertubuh elegan.
Alex Reynanrd Laszlo,Tampan,Berlesung pipi,Alis Tebal,Rambut Pompadour,tubuh gagah.
Abigail Chavali Laszlo:Cantik,Berlesung pipi,alis tembal,rambut lurus di atas bahu,dan imut
Thanks:)
Jangan lupa Vote and Comment
Salam manis
-MelaniiOkt._
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl
RomanceGishela seorang yang tidak mudah jatuh cinta dan memiliki wajah yang sangat cantik serta sikap dingin nya yang membuat orang sabar akan menghadapi nya