1

23 4 2
                                    

AUTHOR

Seorang gadis cantik dengan rambut panjang berbadan mungil berdiri di depan gerbang sekolah, menggenggam kotak bekal berwarna biru muda sambil tersenyum manis.

"Woyy.. Risyaa sini ngapain lu di depan gerbang situ.. kaya ibu ibu nunggu giliran sembako aja lo"

"Yaelahh apalagi sih sin kalo bukan nungguin Bara.. kayak ga tau aja lo.. dia mah setiap hari anteng banget nungguin Bara disitu"

"Hehehe dedek citra tau aja.. ini nih gue mau ngasih bekal ke bara gue bawain dia nasi goreng hehe"

"Yaelah syaa kapan sih lo nyadar bara itu ga pernah ada rasa sama lo dia itu udah dingin, galak lagi ya walaupun ganteng sihh tapi tetep aja.. banyak lo cowo yang ngantri buat dapetin lo syaa.. udh deh syaa.."

"Ah lo nih sin pagi pagi udah patahin semangat gue.. pokoknya sampe kapanpun gue ga akan pernah nyerah buat dapetin bara"

"Udah deh sin biarin aja si risya nungguin bara.. gue belum kerjain PR fisika nihh.. kuy la ke kelas sin"

"Anjir, gue lupa ada pr fisika mampus gue.. udh deh yuk ke kelas kita pergi dulu ya syaa byee"

Sinta dan Citra pun pergi ke kelas meninggalkan Risya.
Yap RISYANI ANANTA PUTRI salah satu cewe most wanted di sma nusa bangsa karena parasnya yang cantik dan manis, sifatnya yang baik dan selalu ceria serta ketua club musik di sekolahnya. Udah bukan rahasia lagi kalau Risya mencintai seorang cowo siapa lagi kalau bukan BARA KUSUMA, cowo most wanted di sekolah, anak pemilik sekolah, ketua tim basket, memiliki wajah yang tampan, matanya setajam elang, alisnya tebal, rahangnya kokoh, badannya tegap dan atletis tapi sifatnya yang dingin dan cuek serta kata katanya yang setajam pisau membuat cewe cewe enggan mendekatinya kecuali Risya tentunya

***

Risya pov

"Semoga bara suka sama nasi goreng yang gue buat ini... mana ya si bara kok ga datang datang juga. Jangan jangan dia telat lagi.. dasar bara ga bosen apa ya di hukum terus sama pak tio"

Risya pun masih setia berdiri di depan gerbang sekolah sampai dia melihat sosok yang sudah tidak asing lagi baginya.

"Bara.. baraa aa akhirnya lo dateng juga, gue udh nungguin lo daritadi.. nih makanan buat lo. Itu nasi goreng buatan gue. Semoga lo suka yaa"

Bara mengambil kotak bekal tersebut kemudian langsung di jatuhkannya di depan risya dan pergi begitu saja.

"Yah bara tunggu kok lo malah pergi sihh.. ya ampunn itu udah gue masak susah susah lagi, Baraa Baraa"

Risya pun mengejar Bara sambil terus memanggil manggil namanya. Bara yang merasa ditatap oleh sekelilingnya karena suara Risya pun menjadi risih dan berhenti.

"Baraa tungguin guee.. ah lo kalo jalan cepet amat sih.. oiya Bara kok makanan gue dibuang sihh kan gue udah masakin itu spesial buat lo"

"Bodo" jawab Bara dengan sarkastik

"Ih kok gitu sih" ujar Risya yang mulai menahan air matanya yang ingin jatuh

"Gue ga sudi makan makanan dari lo, ngerti?! Sekarang stop ngikutin gue!" Bentak bara di depan semua orang dan pergi meninggalkan risya

Risya yang dibentak bara di depan semua orang merasa malu dan tanpa sadar air matanya telah jatuh. Risya pun kembali ke kelasnya dengan langkah gontai.

***

Bara pov

"Woy bar, sini" sahut Rendy salah satu sahabat Bara

"Tumben lo ga telat Bar, BTW barusan gue liat lo berdua sama Risya. Masih belum nyerah juga ya tuh cewe" ujar Dirga sahabat Bara

"Udah deh stop ngomongin Risya, males gue dengernya" ujar Bara dengan kesal

"Heh si kunyuk, emangnya lo ga luluh apa sama si Risya, udah setahun lo Bar. Gak ada gitu sedikitpun rasa buat dia. Sayang loh bar mendingan risya buat gue aja"

"Gak! Gue gaada rasa sama dia. Udah lah gue cabut" Bara segera pergi meninggalkan teman temannya di kantin

"Dih dasar Bara kampret"

***
Happy reading ❤

Hujan & SenjaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang