Taehyung POV
"Hana-ya apa kau sudah siap?" tanyaku.
Aku sedang menunggu Hana di ruang tamu. Aku ingin mengajaknya jalan jalan mumpung hari ini hari Minggu.
"Maaf membuatmu menunggu, oppa...." tiba-tiba Hana menghampiri ku.
Aku melihat penampilannya dari bawah sampai atas, woaah dia benar benar cantik dengan pakaian yang baru kami beli kemarin.
Sungguh menawan.
Cocok untuk umurnya yang masih 15 tahun.
Dan aku rasa, Hana lebih menyukai warna yang tenang seperti biru dan putih.Kulihat pipinya memerah saat aku memandangnya.
"Eumm.... A-apa ada yang sa-salah dari penampilanku, oppa?"Aku hanya terkekeh, lalu beranjak dari sofa dan menangkup wajahnya. "Tidak, wah bahkan wajahmu cerah dengan dandanan yang alami. Adik oppa sungguh cantik."
Aku masih bisa melihat pipi nya yang merah dan mata biru nya yang indah. "Siapa yang mendandani adik oppa ini, hum? Sampai sampai wajah adik oppa ini sangat cantik."
Dia melepaskan tanganku dari wajahnya lalu mempoutkan bibirnya. Haha... Lucu juga ternyata......
"Oppa.... Jangan membuatku memerah!"
"Haha.... Ayolah.. Oppa kan kakakmu, menjahili adik memangnya salah ya?" tanyaku dengan nada jahil.
"Baiklah, baiklah... Yuk kita berangkat." lanjutku.
Tiba-tiba aku menghentikan langkahku. Aku mengingat sesuatu."Waeyo, oppa?" tanyanya. "Kau tidak memakai jubah biru mu? Sebaiknya kau memakainya." ucapku.
Aku sengaja menyuruh Hana memakai jubah biru. Karena aku khawatir jika ada orang dari kegelapan yang akan menangkap Hana, karena Hana mirip dengan Natalie. Mereka akan mengira jika Natalie belum tiada.
"Tapi, Seokjin oppa berkata jika aku tidak usah memakai jubah--"
"Pakai saja. Ini perintah oppa." ucapku tegas. Hana langsung menuju ke kamarnya untuk mengambil jubahnya.
Aku mengirimkan telepati kepada Seokjin hyung yang sedang berada di Utopia.
Ya, Seokjin hyung berangkat setengah jam yang lalu. Katanya dia dipanggil oleh Yang Mulia Esme untuk mengurus penjara bawah tanah.
Hyung, apa kau menyuruh Hana untuk tidak memakai jubah biru? -taehyung
Iya. Wae?? -jin
Apa kau tidak ingat? Nanti jika Hana dikira oleh orang kegelapan itu Natalie, bagaimana reaksinya? -taehyung
Arra, mianhae. Aku baru ingat jika kau akan pergi bersama Hana. -jin
Gomawo hyung.... Gwenchana. Bagaimana kabar di Underworld? -taehyung
Nanti kita lanjutkan. Aku ditugaskan menjaga penjara bawah tanah. Disini ada keributan. Aku tutup ya... -jin
Ha?? Keributan?
Aku rasa karena gadis gila yang selalu berkeliaran itu... Ah sudahlah....
"Oppa, aku sudah siap." aku menoleh kearah belakang dan melihat Hana sudah memakai jubah biru nya. Segera kami meninggalkan rumah dan menuju mobil ku.
"Kita akan kemana, oppa?" tanyanya. "Lihat saja." jawabku singkat.
Mobil ku langsung melaju.
Tujuanku mengajak Hana adalah ke mall. Hari Minggu begini lebih enak jika pergi ke mall, dan Hana juga belum pernah kan pergi ke mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] MY QUEEN ✔
FantastikWerewolf, vampire, serta makhluk makhluk Underworld sangat membutuhkan pemimpin. Pemimpin mereka yang ditunggu tunggu selama satu abad adalah seorang immortal, makhluk yang abadi. Taehyung dan yang lainnya berusaha melindungi adik angkatnya dari ke...