HANYA PART NYA HANA!! SPECIAL HANA'S PART🎉
"Hana Park."
Begitu mendengar suara yang kukenal, aku terdiam.Ah tidak, tanganku menjadi dingin. Aku harap Tae oppa tidak curiga terhadapku.
Namun yang membuat aneh adalah.... Mengapa tubuhku seakan tidak bisa digerakkan? Sangat kaku....
Dan tambahan lagi, kepalaku pusing dan aku rasa aku pingsan.
Bruk!
Aku terjatuh di ruangan putih.
Aku sekarang tidak merasakan pusing lagi, hanya saja otakku enteng.Loh?
Aku siapa? Mengapa tiba-tiba aku tidak ingat siapa diriku dan......"Selamat datang, Hana."
Suara wanita terdengar di telingaku.Aku menolehkan kepala lalu wanita itu mendekat kearahku. Apa dia memanggilku?
"Apa otakmu terasa enteng?" tanyanya sambil duduk berhadapan denganku.Aku hanya mengangguk pelan.
Siapa dia? Oh apa dia tadi memanggilku Hana?"Kau hilang ingatan, Hana. Namun itu hanya sementara saja." ucap wanita itu sambil memegangi tanganku.
"Sebenarnya kau siapa?" tanyaku. "Sora Wang. Ah aku tau kau merasa canggung berada didekatku, Hana. Aku hanya ingin membantumu."
Aku mengernyitkan dahiku. Aku bingung dengan semua ini.
"Aku hanya ingin memulihkan ingatan yang telah hilang. Baiklah, sekarang peganglah kedua tanganku."Walaupun aku tidak mengerti, aku hanya mengangguk menurutinya. Mungkin iya, aku benar benar hilang ingatan.
Kedua tanganku perlahan menggenggam kedua tangan Sora walaupun..... Canggung.
Sora nampak tersenyum kearahku lalu melihat tanganku.
"Tutup matamu perlahan, lalu tarik napas panjang. Pastikan tubuhmu merasa rileks."Aku melakukan apa yang Sora katakan. Perlahan, aku menutup mataku. Aku menarik napas dan tubuhku terasa rileks.
Sora menggenggam erat kedua tanganku. Dan aku merasakan ada energi yang mengalir dari telapak tanganku dan getaran seperti listrik.
Ugh sungguh seperti menyetrum.
Aku tidak tahu apa yang Sora lakukan.
"Jangan pikirkan apapun, tetap tutup matamu. Jika sakit, genggam terus tanganku." ucapnya.Dan....
Arghh astaga.... Aku hendak membuka mataku, namun aku tahan dengan menggenggam terus tangan Sora.Otakku yang enteng sudah terasa isi, dan getaran listrik masih menjalar di tubuhku.
Tiba-tiba ada gambaran di pikiranku. Gambarnya agak terputus putus, apa ini ingatanku?
Memasukkan file....
File? File apa??
Ada apa ini?Menghapus virus.....
Sistem error, tidak dapat memenuhi permintaan.
Mendadak kepalaku pusing, sangat pusing. Aku menundukkan kepala menahan rasa sakit yang kurasakan.
"Bertahanlah, kau kuat, Hana!"
Ah apa lagi yang Sora maksud?Sudahlah, aku lelah, aku ingin berbaring.....
Demi kasur empuk, aku melakukan apa yang Sora katakan.
Baiklah, fighting, Hana!!
You can do it!!Konsentrasi, Hana....
Jika kau ingin mendapatkan ketenangan dan kesenangan, kau perlu berjuang walaupun terpaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] MY QUEEN ✔
FantasiWerewolf, vampire, serta makhluk makhluk Underworld sangat membutuhkan pemimpin. Pemimpin mereka yang ditunggu tunggu selama satu abad adalah seorang immortal, makhluk yang abadi. Taehyung dan yang lainnya berusaha melindungi adik angkatnya dari ke...