Prolog

7.3K 374 2
                                    

Rocky Bangtan Sonyeondan sebuah grup yang berisi murid-murid onar yang selalu menjengkelkan para guru.

Grup tersebut dipimpin oleh murid kelas 12 yang bernama Namjoon atau sering dujuluki dengan RapMonster orang yang tegas dan ditakuti oleh semua murid kecuali ketika dengan sahabatnya yang satu kelas dengannya yang termasuk juga ke dalam grup rocky.

"Woyy mening mabal aja kuy"ucap Taehyung atau sering yang disebut Tae.

"Kuy males gue pelajaran pa jiwon dikasih rumus terus di gunain di kehidupan sehari hari kagak bener gak?"ucap J-Hope yang sering disebut Hope.

"Tapi sekarang kita udah kelas 12 gimana kalau kita di drop out?"ucap Jungkook atau sering yang disebut kooki.

"Aduh lo tuh ya udah kelas 12 masih aja takut sama hal yang begituan tenang sans aja kalau kita di drop out suruh aja tuh si Jin Tomang orang tuanya jangan kasih donatur ke sekolah ini"jawab Jimin yang sering disebut minmin.

"Yoi tenang aja nanti suruh orang tua gue cabut donatur aja kalau berani Drop out kita,gimana paketu cabut gak nih?"jawab Seokjin.

"Berangkatt,Lo mau ngikut kagak?"jawab Rapmonster lalu menyenggol kepada MinYoongi atau yang sering disebut suga / Yoongi.

"Gue gak ikut"jawab Suga.

Ke 6 teman teman Suga mengangguk mengerti Yoongi tidak bisa dipaksa jika memutuskan A maka tetap A jika dipaksakan akan marah seperti hewan buas.


COLD YOONGI ;  [SUGA X LISA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang