dua

623 84 5
                                    

"take care."


Sekali lagi gadis itu bertemu pandang dengan Brian. Menatap lekat mata yag bisa lembut dan mengintimidasi secara bersamaan itu. Bagaimana senyuman laki-laki itulah yang memberinya keyakinan untuk bertahan sebentar lagi saja hingga sampai saat ini.


Ada sinar kesedihan yang mampu gadis itu tangkap, tetapi selalu berusaha disembunyikan oleh sang empunya. Tidak mau ada air mata yang menitik karena dia hanya pergi dalam kurun waktu dua tahun dan pasti akan kembali lagi.


"janji lo bakal berubah. Oke."


Gadis itu hanya mengangguk, tidak berani membuka mulutnya, takut dengan mengeluarkan satu kata pun akan membuat pertahannya hancur dan membuat semua perpisahan sementara ini akan semakin mendramatisir.


"jangan mikirin hal yang berat, jaga pola makan, take care of yourself too, jangan biarin pinggang lo makin kecil nggak enak buat dipeluk tauk." Brian tertawa atas kalimatnya, tetapi tak lantas membuat gadis dihadapannya ikut tertawa. Begitu setia dengan pertahannya sehingga membiarkan Brian bermonolog.


"Gue janji bakal nunggu lo lebih lama lagi, kalau perlu." Brian tersenyum kecil.


Memejamkan matanya untuk sejenak lalu menatap lekat tepat di mata gadis yang dia cinta sejak awal bertemu itu. Mengagumi setiap lekukan wajahnya, setiap point yang selalu membuatnya ikut tersenyum. Tidak mau kelak dua tahun berpisah justru akan membuatnya lupa. Tidak. Brian tidak bisa melupakannya. Waktu-waktunya yang dihabiskan dengan gadis itu terasa sangat berharga.


Brian meraih dagu sang gadis dengan tunjuk dan jempolnya, menggoyang-goyangkannya dengan jenaka. "jangan tunggu gue, biarkan gue yang nunggu lo. Lo harus lebih hidup dan seceria pertama kita temu."


Tangannya berhenti. Dan Brian dengan sengaja menarik wajahnya. Sehingga Brian dapat merasakan hembusan napas mereka saling bertabrakan. Mengecup sekilas bibir ranum gadis itu. Merasakan betapa manisnya sebuah patah hati yang sesungguhnya.

[✔] Sekali Lagi; Park Jae Hyung (Day6)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang