Jaemin bersiap siap mau pergi jengukin Yeri di rumahnya. Doi pikir kan si Yeri sakit beneran. Jadi dia pengen ngejenguk Yeri dan bawain dia buah buahan. Yaa walaupun pasti ada Jungkook di sana dan tentunya cowok itu bakalan nyuruh dia pulang.
Tapi coba dulu kali ya, pikirnya.
Jaemin pun ngambil jaketnya dan langsung cabut ke rumah Yeri.
.
.
.Jaemin berhenti di perempatan karena dia pingin beli buah buat Yeri.
"Pak, bungkusin apel sama jeruk, ya."
Bapak penjual pun ngangguk dan mulai bungkusin buahnya. Selagi nungguin si bapak, Jaemin duduk di bangku yang ada sambil ngadem. Tapi belum lama dia ngadem, matanya nangkep sesuatu di sebrang jalan. Ada 2 sejoli yang lagi mesra bgt.
Dan sialnya itu Jungkook dan Yeri yang lagi makan bubur kacang. Gandengan pula.
Lah Yeri gak sakit? -bjm-
Jaemin ngelihat mereka berdua. Kayaknya emang bener deh Yeri gak sakit. Tuh buktinya ceria banget.
"Mas, ini buahnya."
Jaemin kaget karna ada yang nepuk bahunya. "Oh iya Pak. Makasih. Nih uangnya."
Habis ngasih duitnya ke bapak penjual, Jaemin berniat nyamperin Jungkook dan Yeri.
Tapi setelah dipikir pikir, mending dia fotoin aja. Trus besok dia laporin ke wali kelas mereka. Biar mereka dihukum.
"Maaf Yer. Kali ini gue harus ngelakuin ini. Kalian udah berani boongin semua semua orang." Kata Jaemin sesaat sebelum dia ngefoto Yeri dan Jungkook.
Cekrek!
Jaemin tersenyum penuh kemenangan, "Beres." Dan setelah itu, dia pun cabut dari tempat itu. Dan gak jadi ngejenguk Yeri.
.
.Jungkook dan Yeri lagi makan bakso di kantin karna sekarang lagi jam istirahat.
"Kook, bagi kuahnya dong."
"Cih, pantes gendut." Cibir Jungkook. Tapi abis itu dia tetep aja bagiin kuahnya buat Yeri.
"Kook, kok kuahnya kamu lebih enak. Bagi lagi dong. Hehe."
"Yer bilang aja mau semuanya, nih." Kata Jungkook dengan nada kesal sambil sodorin mangkuknya ke Yeri.
Di luar perkiraan, Yeri malah beneran ngambil mangkuknya Jungkook. "Jungkook, beneran nih buat aku?"
Jungkook makin kesel, "Tau ah."
Lagi asik asiknya makan, batiba Krystal muncul dan belakang dan nepuk bahunya Jungkook.
"Woi, Kook."
Jungkook tersentak, "Anjer lo ngagetin aja."
Krystal nyengir sambil masih setia nyomot ciloknya. "Tuh dicari wali kelas."
"Gue?"
"Bukan. Lo sama Yeri."
"HAH?!" Yeri heboh.
Jungkook mendengus, "Yer, lagi makan plis. Kebiasaan deh."
"Iya deh maap." Yeri nyubit pipi Jungkook.
"Eh bocah! Jangan pacaran depan gue juga keles."
Yeri dan Jungkook noleh.
"Pokoknya kalian dicariin wali kelas."
Abistu Krystal cabut.
.
.
."Jungkook ih buruaan. Nanti dimarahin ah."
Yeri kesel bgt soalnya Jungkook jalannya udah kek kura kura. Lambat bgt. Padahal kata temen temen mereka udah dicariin dari tadi. Yeri kan jadi takut.
"Jungkoooook," pekik Yeri.
"Aduh Yer. Kamu bisa gak triak triak gak sih? Lama lama budeg nih telinga aku."
"Yaudah makanya cepet."
Yeri pun narik tangan Jungkook dan dianya cuma pasrah. Dasar cewek bawel.
Begitu mereka sampe di ruang guru, ternyata wali kelas mereka udah nunggu mereka. Di liat dari mukanya sih kayaknya udah seabad lebih gitu nunggu Yeri dan Jungkook. Heheh. Gak deng.
"Permisi pak." Kata Yeri sesopan mungkin
Dasar pencitraan -jjk-
"Kamu sudah sembuh?" Tanya sang wali kelas.
"Sudah dong Pak. Untung kemarin saya dianterin sama Jungkook pulang. Jadi saya bisa istirahat yang cukup deh pak."
Wali kelasnya ngangguk ngangguk, "Ooh, dianterin ke tempat jualan bubur kacang maksudnya?"
Sontap Yeri dan Jungkook bertatapan. Gila coy, nih guru tau dari mana coba.
"Bapak ngomong apa sih. Masa Yerinya sakit trus saya bawanya ke tukang bubur kacang. Harusnya ke dokter lah." Timpal Jungkook.
"Nah trus ini?" Pak wali kelas nyodorin HPnya ke wajah Jungkook dan Yeri.
Dan di layar HP tersebut terpampanglah Jungkook dan Yeri yang tengah menikmati bubur kacang hijau di pinggir jalan.
Siapa yang moto, asu? -kyr-
Shit! -jjk-
Dan mereka berdua pun kaget.
Kaget dan kicep.
.
.
.Tbc...
Vote jangan lupa. Soalnya iti salah satu penyemangat saya buat ngelanjutin cerita inih.Saranghaeyoooo💕
Regards,
Kim Taehyung's wifeu😎
KAMU SEDANG MEMBACA
[PACAR] jjk x kyr ♡
RandomWELCOME TO JUNGRI'S WORLD!!! "Aku sayang kamu, Kook." "Kamu tahu aku lebih sayang kamu, Yer." Highest Rank • Jungri #13 END [16 Mei 2018 - 14 Juli 2018]