Note: BTW gua mo buat grup di Line, sebenerny gua tuh kepo sama kalian yg baca ff gue yg gaje ini.. Jadi suapaya kita makin kenal gue berniat buat grup Line. Untuk topik ato apapun itu, kita bahas Random jadi nggak harus bahas cerita ini, jadi bahasnya terserah kalian. Kalo mau buat grup di WA juga boleh tergantung kalian.
Id line:zee.nisa.61
Ok Makasih perhatiannya
Happy Reading
VOMENT
VOTE COMMENT"Rachel, jan senyum kek gitu mulu, serem tau." ucap Cy memecahkan keheningan. Sudah lebih dari 10 menit mereka habis kan dengan hanya menatap taman berbain anak kecil di depannya. Dan dengan senyum manis yang masih bertengger di bibir manis zee.
Zee menoleh, senyuman manis itu berubah menjadi cengiran khas Zee.
"Habisnya seneng banget. Akhirnya bisa keluar juga."ucap nya.
"Bagus lah kalo lo seneng." ucap Cy sembari tersenyum. Saat ini keadaan di taman memang sedang ramai karna rupanya ada kunjungan salah satu artis yang ingin menyumbang donasi untuk komunitas pengidap Kangker di sini.
Keadaan kembali hening dengan zee yang sudah kembali menatap taman bermain.
Saat melihat taman bermain dan juga anak anak yang sedang bermain, ingatannya kembali saat ia umur 5 tahun.
"Kak adek mau naik ituu.." teriak bocah perempuan berumur 5 tahun sambil menunjuk perosotan berwana kuning.
"Jangan, nanti adek jatoh." jawab sang kakak lembut.
Dengan tampang kesal sang bocah pun mengentakan tangan yang sedang di genggam erat oleh kakak nya ini.
Ia segera berlari menghindari sang kakak yang juga mengerjarnya. Dengan keadaan taman yang lumayan ramai dan juga badan bocah itu kecil, dengan lincah ia berlarian berkeliling sampai membuat sang kakak kelelakan.
Sang kakak duduk di bangku taman bersama dengan para orang tua yang sedang menjaga anaknya.
Anak itu ya, dia Rachel Ceremona atau zee. Dengan musim semi yang indah membuat dia tak bisa menampik rasa bahagia saat kakak nya mengajak nya ke taman komplek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duda ✔ PCY (Trio Bangsat) [Selesai]
Fiksi PenggemarGanteng?? beuh gk usah di tanya tinggi?? banget. lucu? iya pinter?? pasti bisa main musik?? hati aku aja bisa dia main in apa lagi cuma alat musik.. hah!! sexy?? uhh.. hot daddy banget dari semua ini dia kelihatan sempurna tapi sayang, dia... DUDA...