"Apa yang kau lakukan disini, Shin Hyemi-ssi?"Perempuan yang dipanggil Shin Hyemi oleh Jiwon itu hanya memberikan senyuman sinisnya. Wanita itu mengedarkan pandangannya dengan menatap Jiwon dari ujung rambut hingga ujung kaki. Dia ingat bahwa perempuan ini adalah seseorang yang dibawa Seojoon ketika ia menikah setahun lalu.
Shin Hyemi, seorang wanita yang dulu yang pernah berada di hati Park Seojoon. Wanita itu meninggalkan Seojoon tanpa alasan yang jelas dan dalam waktu yang dekat ia memberikan undangan pernikahannya kepada Seojoon.
Bukankah itu hal terburuk yang dilakukan seseorang? Bahkan jika ia menikah, seharusnya wanita itu tidak perlu memberitahu Seojoon bahwa dia akan hidup bersama pria lain.
Tidak banyak perubahan dalam diri Shin Hyemi. Seingat Jiwon saat setahun lalu mereka bertemu, Hyemi terlihat sangat cantik dan anggun dengan balutan wedding dress putih. Dan sekarang, Jiwon melihat sosok Hyemi yang terlihat sedikit lebih dingin daripada sebelumnya.
Sepertinya dalam setahun terakhir wanita itu memiliki banyak masalah hingga ia berubah. Atau mungkin memang seperti inilah sosok Shin Hyemi sebenarnya. Jiwon tidak tahu dan juga mencoba tidak peduli.
Melihat Hyemi yang tidak kunjung memberikan jawaban atas pertanyaannya membuat Jiwon mengerutkan dahi. Jiwon berkata lagi
"Jika kau tidak punya urusan disini, maka sebaiknya kau pergi!"
"Neo nuguya?" Tanya Hyemi datar.
Pertanyaan singkat yang diberikan Hyemi membuat Jiwon terkejut. Kim Jiwon tidak tahu saat ini posisinya berada dimana. Apakah dia seorang Asisten ataukah orang lain?
Ini sangat berbeda saat setahun lalu ia memang diminta oleh Seojoon untuk menjadi kekasih pura-puranya untuk satu hari. Jiwon menelan salivanya, ia berusaha untuk terlihat seperti seorang yang tangguh.
"Tentu saja aku kekasih Park Seojoon, kau lupa?"
Jiwon meraih tangan kiri Seojoon, ia menggenggam tangan Seojoon. Saat ini Jiwon mencoba untuk membuat Hyemi mundur dan pergi dari sini, ia bisa melihat jika Seojoon juga tidak menyukai kehadiran mantannya itu.
Park Seojoon yang merasa tangannya dipegang oleh Jiwon tidak bergudik. Lelaki itu bisa merasakan tangan Jiwon memegang erat tangannya, Jiwon pasti sedikit ketakutan.
Hyemi memberikan tatapan tersinisnya pada Jiwon, "Chogiyo, kau tidak bisa menipuku!"
"Seojoon Oppa tidak akan menyukai wanita sepertimu!" Sindir Hyemi lagi.
Ada perasaan sakit saat Shin Hyemi berkata seperti itu pada Jiwon. Seojoon melihat ke arah Jiwon, wanita itu terlihat ragu untuk mengatakan sesuatu. Seojoon sangat benci melihat Jiwon diperlakukan seperti ini oleh Hyemi, dia yakin saat ini posisinya Jiwon sedang berusaha membantunya, namun wanita itu mendapatkan kritikan pedas oleh Hyemi.
"Hyemi-ah, sebenarnya ada apa kau menemuiku?"
Seojoon berusaha untuk tenang, bagaimanapun juga Hyemi pasti ada alasan khusus kenapa ia kemari. Shin Hyemi melihat kearah Seojoon, ia memberikan senyuman tulusnya untuk ditunjukkan kepada mantan-nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I See You Again? (Park Seojoon X Kim Jiwon)
FanficSeorang lelaki asing yang tiba-tiba meminta Kim Jiwon untuk menjadi kekasihnya selama sehari. Maukah Kim Jiwon melakukannya untuk orang asing tersebut? Park Seojoon X Kim Jiwon [BEBERAPA CHAPTER DI UNPUBLISH UNTUK KEPENTINGAN PRIBADI] Cover source...