If I Never Knew You

451 35 5
                                    

If I Never Knew You

...

...

...

Enjoy

.

.

.

[Sasuke's POV]

"Sakura...!" aku terbangun dengan keringat di sekujur tubuhku. Tubuhku yang tak memakai pakaian terasa basah kuyub seperti habis disiram air seember, benar-benar basah kuyub. Kedua telapak tanganku mengusap wajahku yang juga sudah basah oleh keringat.

Aku menatap wanita yang cantik yang tengah terlelap di sampingku, wanita cantik berambut merah. Namanya Karin, atau lebih tepatnya sekarang dia adalah istriku. Cukup beruntung, Karin tidak sempat terganggu akibat aku yang tiba-tiba terbangun barusan

Aku menggeser tubuhku, hingga aku bersandar di ujung ranjang King Size milikku.

Kembali pikiranku melayang pada mimpiku barusan. Memikirkan sosok yang baru saja menjadi penyebab aku terbangun tiba-tiba. Entah kenapa, akhir-akhir ini, wajahnya selalu mengganggu tidurku. Ah! Tidak, mungkin lebih tepatnya, semenjak aku menikah, ia selalu membayangiku. Dalam mimpiku, ia memang tidak berwujud menyeramkan tapi.. ah, aku tidak bisa mendeskripsikan bagaimana lagi. Yang pasti aku selalu terbayang oleh sosoknya.

Aku kembali menghela nafas panjang, sosok yang namanya kupanggil dalam mimpiku, Sakura, lagi-lagi ia melintas di pelupuk mataku. Aku menelan ludahku membasahi kerongkonganku yang terasa kering.

Aku menyibak selimut yang menutupi sebagian tubuhku, dan meninggalkan tempat tidur. Tak lupa, pakaian ku yang berserakan di lantai, ku jumput dan ku kenakkan.

Aku melangkah ke dapur, bertelanjang dada mencari air minum, yang sekiranya akan membasahi kerongkongan yang terasa kering akibat mengeluarkan keringat yang terlalu banyak.

Di dapur ini kembali aku duduk termenung.

"Sakura..." desahku menyebut nama, mantan kekasihku, yang selalu mengganggu pikiranku akhir-akhir ini.

Rasa rindu seringkali menyerang konsentrasiku. Terkadang aku ingin menghubunginya, tapi selalu ku urungkan. Semakin ku simpan rindu ini, semakin pula menyesakkan dadaku. Entah bagaimana dia sekarang. Tepi keadaan dan keputusanku membuat aku hanya bisa menyentuhnya dengan hatiku.

o0O0o

[Sakura's POV]

Mataku tak pernah berhenti mengeluarkan air mata. Setiap kali aku menatap photo pria tampan yang tengah ku genggam.

Sebelum mengenalnya, aku hanyalah berusaha sebagai gadis yang tegar menghadapi cobaan hidup. Aku selama ini, sebelum mengenal sosok pria itu, aku hanya berpasrah pada keadaan dan menerima nasib. Sehingga di kepasrahan itu, aku malah bisa menikmati hidup.

Tapi semua berubah saat pria itu datang. Aku yang selama ini kuat, menjadi sosok manja nyaris cengeng pada pria itu. Ia datang dengan pesonanya yang menghipnotis semua kaumku. Dan saat itulah aku mabuk kepayang oleh keindahan yang di tawarkan oleh cinta buta. Rasa yang tak bisa kulukiskan dengan kata. Tapi bisa kurasakan. Saat itu ia datang menjadi sosok pangeran, datang dan tercipta untukku. Sang pangeran yang selama ini hanya ada dalam kisah dongeng, dan muncul menjadi nyata, yang hanya tercipta untukku

Awalnya kami hanya berkenalan, kehadirannya ku anggap biasa saja. Karena aku cukup tahu diri, siapa aku.

Tapi ia berhasil meyakinkanku, bahkan membuktikan padaku, kalau cinta tak mengenal kasta, rupa atau fisik. Cinta itu harus buta agar tak perlu banyak menilai. Cinta itu indah, sehingga ia bisa di nikmati oleh siapapun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I'm Still Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang