"Guys, gue mau cerita," ucap Siyeon.
"Cerita aja," balas Seoyeon.
"Lo nggak mau bilang Jeno nyakitin elo lagi, kan?"
Siyeon menggeleng. "Tapi ini juga belom tentu ngebahagiain sih," ucapnya.
"Kenapa sih?" tanya Eunbin.
"Jeno bilang dia suka sama gue," jawab Siyeon.
"Hah?!" Nakyung kaget, reaksi yang sama dengan Seoyeon dan Eunbin.
"Terus lo bilang apa?" tanya Eunbin.
"Gue diem aja," jawab Siyeon. "Perasaan gue nggak enak waktu dia ngomong gitu."
"Kenapa?"
"Dia juga minta maaf sama gue," lanjut Siyeon.
"Loh, bagus dong?" tanya Nakyung bingung.
"Ini bukan minta maaf tentang yang di rumah Jeno waktu itu," ucap Siyeon. "Dia minta maaf ... karena suka sama gue."
"Lah, gimana gimana?" tanya Seoyeon.
"Iya, dia minta maaf karena katanya dia lancang suka sama gue," jawab Siyeon. "Maksudnya apa coba minta maaf? Kenapa dia minta maaf ke gue tentang hal yang seharusnya nggak salah, tapi hal yang bikin gue sakit hati dia malah diem diem aja."
"Mungkin dia punya alasan untuk ngelakuin itu kali, Yeon," ucap Seoyeon. "Mungkin dia tuh ternyata saudara kandung lo gitu?"
Nakyung menoyor kepala Seoyeon. "Kebanyakan nonton sinetron ya lo?"
"Tapi emang aneh sih, Yeon," celetuk Eunbin. "Lo kayaknya harus minta penjelasan deh ke Jeno."
Siyeon mengangguk pelan. Dia juga ingin, tapi dia juga ragu mengungkapkan kebingungannya itu.
"Lo juga harus minta penjelasan tentang itu." Seoyeon menunjuk ke belakang Siyeon.
Rasanya Siyeon menyesal telah menoleh. Ada Jeno yang sedang duduk berdekatan dengan seorang gadis, bahkan tangannya melingkar di pundak gadis itu.
Siyeon makin lemes waktu cewek itu nengok ke samping. Dari side profile nya dia jadi tahu itu Heejin, anggota cheers yang disebut-sebut bakal jadi ketuanya tahun depan.
Siyeon memang juga disebut-sebut akan menggantikan Choi Yoojung, atlet voli kebanggaan sekolah. Tapi ya tetep aja kalah dari seorang Jeon flawless Heejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
brngsk [jeno x siyeon] ✔
Fanfic"lo bukan avatar yang bisa hilang gitu aja waktu gue butuh"