anak anjing menyelamatkan Skye

439 18 4
                                    

Pada hari yang bersalju. Skye akan berkunjung ke Gunung Jake untuk melihat aksi penerbangan Aice. Tapi sebelum Skye terbang. Chase, Marshall, Rocky, Rubble sedang bermain tarik tali.

Chase : Ayo, kita mulai!

Skye pun keluar dari markas dengan mengenakan seragamnya.

Chase : Oh, Skye. Apa kau ingin bermain tarik tali. Kau ingin bergabung dengan timku?
Marshall : Timku saja Skye!
Skye : Hai, Chase aku harus pergi ke Gunung Jake.
Chase : Selamat jalan Skye!
Rocky : Semoga perjalananmu menyenangkan!
Skye : Terima kasih teman - teman. Aku harus terbang!

Skye pun terbang menuju Gunung Jake. Saat di perjalanan ada badai yang membuat Skye terjatuh.

Skye : Wow....(Skye terjatuh karena ada badai besar)

Akhirnya Skye harus berjalan menuju ke Gunung Jake. Tapi saat itu Everest yang menunggu di Gunung Jake mengkhawatirkan Skye.

Keadaan Everest di Gunung Jake.

Everest : Oh, aku mempunyai firasat buruk apa yang terjadi pada Skye?

Aice pun datang dan bertanya pada Everest.

Aice : Ada apa Everest? Kenapa kau terlihat khawatir?
Everest : Aku rasa Skye dalam masalah. Aku takut dia kenapa-kenapa.
Aice : Aku yakin dia baik - baik saja. Oh, iya dari pada kau khawatir telepon Ryder saja.
Everest : Baik.

Everest pun memanggil Ryder dengan Pattpadnya yang ada di lehernya.

Everest : Halo, Ryder.
Ryder : Halo, Everest ada apa?
Everest : Apa Skye sudah berangkat kesini?
Ryder : Iya, dia sudah kesana. Ehmm... Ada apa Everest?
Everest : Oh, dia belum datang juga.
Ryder : Hemh, itu aneh. Aku akan memanggilnya. Halo Skye.

Skye tidak menjawab karena pattpadnya ketinggalan saat ia terjatuh tadi.

Ryder : Itu aneh! Pasti dia dalam masalah. Paw Patrol segera ke markas!

Semuanya : Ryder memanggil!

Mereka pun segera ke Markas.
Sesampainya di puncak Markas. Mereka langsung berbaris. Dan Chase langsung memberi laporan.

Chase : Paw Patrol siap beraksi Ryder, Pak! Kecuali Skye dia tidak ada. (Chase pun panik ketika menyadari jika Skye tidak berbaris di sana.)
Ryder : Ya, itu sebabnya kita disini. Skye mungkin hilang saat ada badai besar. Jadi aku perlu Marshall. Kau bisa memeriksa jika dia terluka.
Marshall : Marshall segera beraksi.
Ryder : Aku juga butuh....
Chase : Pilih aku. Pilih aku kumohon!(Berbisik)
Ryder : ...Chase kau bisa memakai drone-mu dan melacak jejak Skye!
Chase : Chase dalam kasus ini!

Hai ini aku Angel. Gimana bagus ngak ceritanya. Bagus dong. Sebenarnya itu bukan saya sendiri ngarang ceritanya. Saya pernah nonton di TV. Hahahaha*Kenapa ketawa?*
'Abaikan'

Ini aku buat Partnya yang pertama. Sorry yah kalo terlalu pendek. Abis udah ngak sabar baca cerita yang lain. Ditunggu yah part ke-2nya. Bareng Angel.
Hanya di"Angel".

Kisah Paw PatrolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang