Maaf up malem2, gak ada sinyal soalnya :( ini aja nyolong tethering emak wkwk
Happy reading ^^
"Le?" Harsa melepas earphone yang menyumpal telingamu setelah panggilan kelimanya diacuhkan.
"Eh bang Harsa? Udah manggil daritadi?"
"Enggak, baru aja" Harsa tersenyum dan membuat cuaca yang tadinya panas mendadak adem.
"Gue langsung aja ya?"
"Iya"
"Jadi buat seminar minggu depan itu rundownnya kayak gini, diliat dulu aja" matamu mencermati isi rundown yang Harsa bawa.
"Ooh gini"
"Terus untuk fee, maaf kita gak bisa ngasih banyak banyak Le. Soalnya dana terbatas banget" raut wajah Harsa terlihat tak enak.
"Idih gak masalah kalik bang, yang penting kan pengalamannya" itu yang kamu ucapkan, padahal didalam hati udah bersorak 'YANG PENTING SAMA LO AJA'.
"Jadi gimana? Ada yang mau ditanyain seputar rundown?"
"Enggak bang, udah kan kemarin lo jelasin via chat"
"Makasih ya udah mau jadi mc kita padahal feenya pelit banget" lagi lagi cowok itu menunjukkan wajah tak enaknya padamu.
"Santai aja bang" ujarmu menenangkannya.
"Oh iya gimana kabar Niel?" tanyanya.
"Kemarin terakhir ngeline sih lagi shopping di Bangkok, tu anak emang kurang ajar sih. Pertukaran pelajar malah foya foya gak bener" Harsa tertawa dan membuatmu terkesima.
"Terus kapan dia balik kesini?"
"Gak tau tuh, gue sih sebenernya gak pengen dia balik. Tapi kalo dibiarin lama disana ngabisin duit juga"
"Basecamp sepi tau gak ada Niel"
"Yaelah bang, orang El itu definisi 'Cangkem tok' gimana mau kagak rame ah" sahutmu.
"Sama dong kayak lo? Rame juga orangnya"
"Yee gue mah rame yang berbobot, lah dia ngomul gak guna" sungutmu setelah menyesap mocha.
"Lo masih ngejob?" tanyanya sambil memperhatikan bibirmu.
"Masih, ntar malem ngemc acara musik jazz gitu"
"Laris juga lo sekarang"
"Eh iya dong, mc mahal nih" kamu menepuk nepuk dadamu bangga.
"Lo masih nyanyi gak?" Harsa mengambil tissue untuk membersihkan sisa kopi di bibirmu.
"Ma-masih kok" kamu tergagap karena gerakan manis Harsa.
Ah apa gue siramin ni kopi ke muka biar dilappin ya? -you
KAMU SEDANG MEMBACA
Moanster [Kim Hanbin iKON]
FanfictionDon't! Coz if you fall fall fall too deep to him, it might be dangerous. I warned you #2 Hanbin on 15 September 2018 #1 iKON on 16 November 2018