Epilog

4.1K 326 20
                                    

Akhirnya sampe juga di bab ini
Ada yang masih stay ga sih? Kayanya udah banyak yang pergi niw.

Btw kalian baca story ini full ga si. Kok masi banyak yg nanya krystal nikah masapa :(

Btw jangan lupa baca Line yaa! Castnya Ceye sama mba Jisoo niw hehe.

••

Jisoo lagi mondar-mandir kesana kemari sendirian. Dia lagi ada didalem kamar lamanya. Serumah udah pada nanyain Jisoo kenapa. Termasuk si adek yang susah buka mulutnya a.k.a Kim Jeno. Tapi Jisoo masih gamau jawab. Dia milih jalan kesana kemari sambil ngegigitin jarinya.

Entah kebesit ide dari mana, Jisoo ada kemauan buat nelfon bininya si Ten. Yaitu si Krystal. Asli, Jisoo butuh pencerahan dari yang udah berpengalaman. Akhirnya Jisoo memutuskan buat ngambil hapenya dan nelfon Krystal saat itu juga.

Gasampe dering ke 5, Krystal udah ngangkat telfon Jisoo. "Halo tal?", ucap Jisoo ragu.

"Jisoo? Tumben lo nelfon? Ada apaan?"

"Tal gue butuh saran sama mau cerita."

"Ya cerita dulu lah, Jis. Baru gue bisa kasih saran."

"Hooh hooh gue ceritain ya.

Jadi gini tal. Tanggal libur gue udah kelewatan."

"Ooh lo hamil?"

"Diem dulu tai! Belom selese juga"

Krystal kemudian ngakak sambil ngomong, "Iyedaaah lanjutin. Gimana-gimana?"

"Gue nih mau beli tespack gitu. Tapi takut."

"Takut kenapa?"

"Takut ketahuan si Sehun"

"Lah? Lo belom ngomong ke si Sehun?"

Jisoo ngegumam sambil ngangguk-ngangguk walau Krystal gabisa liat.

"Alasan lo ngga ngasih tau ke Sehun apaan coba?"

Jisoo kemudian mejamin mata perlahan dan setetes air mata ngalir ke pipinya. "Kata Sehun, dia belum siap jadi Bapak. Gimana dong, tal?"

"La bego. Terus cuma mau naena doang gitu?"

"Ya maksud Sehun dia gasiap kalo jadi bapak dalam waktu deket ini. Baru minggu kemarin sih ngomongnya."

"Lah terus kalo lo dikasih rezeki hamilnya sekarang gimana dong?"

"Lah itu gue juga gatau, tal. Makanya gue tanya ke lo."

"Lo tau gak, apa yang bikin Sehun masih gasiap jadi bapak tuh?"

"Kata dia sih, dia masih gasiap. Gaasiap dari segi finansial. Terus juga dari jasmaninya dia juga belom siap. Kaya misalkan dia takut pas gue lagi ngidam terus dia gabisa nurutin. Gitu lah pokoknya."

Jisoo ngedesah dan ngedudukin dirinya di kursi favorit meja belajarnya. Dia denger Krystal yang lagi ngucap oooh lalu ngedehem sebentar. "Akar masalahnya, lebih kepada Sehun yang kurang pede sih menurut gue", ucap Krystal

[✔] Baperin 2.0 | Sehun • JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang