Chapter 10 (Bangkai yang Terendus)

10.9K 986 107
                                    

Perhatian!

-Pada chapter ini akan full of flashback
-Kalian bakal bener-bener paham sama flashback ini kalo kalian ngikutin cerita ini dari awal
-Jika menemukan mengenai Pasal di Chapter ini, dan ada kesalahan dari aku, aku mohon maaf, karena rmang dasarnya aku bukan anak hukum ekek
-Pasal atau landasan hukum yang aku pake di chapter ini adalah landasan hukum Indonesia

Yuk saling menghargai dengan memberikan vote dan comment 💕

___________Happy Reading____________

Sepandai-pandainya seseorang menyembunyikan bangkai
Pasti akan terendus juga
______________________________________


Seoul, Juni, 2015

Beberapa lembar kertas terlihat berceceran diatas sebuah meja kerja, nampak seorang lelaki tengah bersandar pada kursi dengan menutup wajahnya menggunakan map. Sepertinya ia tampak lelah dengan pekerjaan yang begitu menumpuk akhir-akhir ini.

Tangan kiri lelaki itu tergerak untuk meraih map yang sedari tadi ia gunakan untuk menutup wajah, ia baru teringat sesuatu. Segera ia raih gagang telephone yang ada disamping kirinya untuk menghubungi seseorang.

"Kai, kau sudah merangkum hasil meeting dengan Tuan Andrew?"

"________"

"bisa kau bawa keruanganku?"

"________"

"terimakasih"


Tok


Tok


Tok

"masuk!"

Kai, berjalan masuk untuk menghampiri sang bos yang kini duduk di singgasananya.

Keduanya berdiskusi cukup lama, menghabiskan waktu kurang lebih satu setengah jam diruangan Chanyeol, bahkan Krystal, sekretaris umum Chanyeol pun harus ikut bergabung dengan rapat dadakan itu.

Setelah selesai, Krystal membantu untuk membereskan meja Chanyeol yang sudah bak kapal pecah.

Sedang Chanyeol dan Kai, mereka memutuskan untuk ke kantin memesan secangkir kopi dan beberapa snack ditengah udara kota Seoul yang begitu dingin.

"Yeol, ada yang ingin ku tanyakan padamu"

Kalian pasti sudah tau jika Chanyeol dan Kai bersahabat, jadi jika tengah santai seperti ini tentu saja Chanyeol meminta dengan keras kepada Kai agar tidak memanggilnya dengan sebutan 'Tuan'.

"apa?" jawabnya dengan menyantap beberapa snack yang ia beli.

"mengenai Seohyun, beberapa waktu lalu saat aku di cafe untuk membeli kopi pesananmu dan anak-anak kantor, aku melihatnya dengan seseorang"

"seseorang siapa?" tanyanya santai.

"Hyejin"

Kedua mata Chanyeol dengan refleks mengarah kepada Kai yang ada dihadapannya.

"apakah mereka berteman?" tanya Kai lagi.

Otak Chanyeol mulai bertanya-tanya mengenai beberapa hal, Chanyeol kira selama ini Hyejin berada di US.

Dan____ Seohyun? Hyejin? Ada hubungan apa mereka?

"aku tidak tau" ditengah ketidaktahuannya, terbesit rasa curiga dibenak Chanyeol. Sejak saat itulah ia meminta Kai untuk menyelidiki hubungan antara Seohyun dan Hyejin.

TRUE LOVE NEVER DIES [CHANBAEK GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang