Unforgotable love

712 57 4
                                    

Perang baru saja dimenangkan oleh pihak naruto dan tim 7, kaguya yang sudah berhasil disegel saat itu beberapa saat yang lalu.

Dan kini di tempat yang menjadi pertarungan naruto dan sasuke beberapa saat lalu sudah hancur.

Kini naruto dan sasuke berbaring bersebelahan dengan tangan mereka yang hilang salah satunya

Sasuke membuka matanya dan mengalihkan pandangan bola matanya ke arah naruto yang masih setia tertidur disebelahnya.

Sasuke tersenyum tipis saat melihat wajah naruto yang tertidur ternyata lebih polos dari yang dilihatnya selama ini.

"Hei sasuke, ada apa kau melihatku terus? Apa kau baru tau kalau aku itu tampan?" Tanya naruto pada sasuke sambil terkekeh kecil

Langsung saja sasuke mengalihkan pandangannya keatas dan melihat langit yang berwarna biru persis seperti mata naruto.

Naruto yang merasa diabaikan memajukan bibirnya beberapa senti tanpa menyadari kalau sasuke sudah memandangi naruto kembali.

"Hei dobe, kau ingin kucium ya?" Mendengar perkataan sasuke spontan membuat pipi naruto memerah karena malu.

Sasuke tersenyum tipis dan menyeringai ketika mendengar ucapan naruto." Diam! Teme. Kau tidak akan bisa menciumku dalam keadaan seperti itu." Sasuke melebarkan seringaiannya saat melihat naruto menjulurkan lidahnya

"Dasar uciha mesum! Jelek, tidak bisa bicara, pantat aya-" perkataan naruto terhenti dan seketika ia membelalakan matanya saat tiba tiba bibir sasuke telah menempel dibibirnya untuk mengecupnya singkat.

"Salahmu dobe, kau membiarkan kepalamu menghadapku. Jadi aku bisa menciummu bukan." Kata sasuke dan terkekeh kecil melihat wajah sampai telinga naruto sudah memerah seperti tomat.

Salahkan naruto yang tidak sengaja menciumnya saat di akademi dulu.
saat itu walaupun marah pada naruto yang seenaknya saja tapi hatinya berkata lain.

Ia ingat bagaimana ekspresi lucu naruto saat sedang jengkel karena dirinya dulu.

Mengingat itu membuat sasuke memejamkan mata dan terukir senyum tulus dan lembut di bibirnya.

Naruto yang melihatnya hanya bisa terpaku saat melihat senyum sasuke tanpa menyadari jantungnya yang berdetak tidak normal.

Hanya satu yang ada dipikirannya saat ini, ia ingin hidup bahagia bersama sasuke.

----

Naruto tertawa mengingat hari pertamanya menyandang status sebagai kekasih dari uciha sasuke yang bertepatan satu hari setelah hari ulang tahunnya.

Dan disaat itu pulalah ia mendapat ciuman keduanya dengan orang yang sama. Sasuke.

Naruto menyalakan televisi dan duduk disofa dengan segelas jus jeruk hangat sambil mendudukan dirinya disofa dan menonton salah satu drama yang bagian akhirnya mengingatkannya saat sasuke melamarnya setelah menciumnya dihadapan bulan yang sangat besar.

----

Kini sasuke memeluk pinggang naruto dihadapan bulan yang bersinar terang. Sasuke menempelkan jidatnya menuju jidat naruto yang membuat tatapan mereka beradu.

Unforgotable love (sasunaru)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang