Kamis, 28 Juni 2018.
Park Hae Rim POV.
Jadi ini karna gue terlalu seneng ketemu sama Guanlin gue sampe lupa kalo gue ga boleh pulang kemaleman jadi gue harus buru-buru pulang, gue mau pulang sendiri tapi si Guanlin kekeh banget tetep mau nganterin gue, gue ya bukan ga mau tapi sendiri lah gimana kondisi nya.
"Pokoknya aku mau anterin kamu! Ini udah malem sayang, nanti kalo ada orang jahat gimana." kata Guanlin.
"Bukannya aku gamau Guanlin tapi kan...." omongan gue berhenti disitu aja, ga mau nerusin.
Kak Jaehwan nepuk bahu Guanlin.
"Yaudah lin ngertiin aja, lagian dia sama ortu dirumah ga bilang kan kalo ijin mau ketemu sama Guanlin?" tanya kak Jaehwan.
"I--- iya kak, gue ijin bilangnya mau kerumah temen mau minjem buku catatan." kata gue.
"Iya lin, ngertiin Haerim dikit, pelan-pelan aja, ortunya Haerim juga ga akan suka liat lo, kan mereka udah ga respect ama lo lagi." kata kak Jihoon.
"Iyadeh." jawab Guanlin.
Deketin gue, meluk, nyium pala.
"Kamu hati-hati ya dijalannya, kalo ada apa-apa telpon aku aja." kata Guanlin.
Balas pelukan Guanlin, cium pipi Guanlin.
"Iyaa." jawab gue.
Terus gue otw dah tuh pulang kerumah.
Lai Guanlin POV.
"Kalian kalo mau pulang duluan pulang aja, gue mau ngikutin Haerim, takutnya ada orang jahat." kata gue.
"Gue pulang duluan ya lin, hoon. Gue belum ngerjain makalah, besok dikumpul lagi." kata Jaehwan.
"Iyadah, yang semangat ngerjainnya." kata gue.
Terus si Jaehwan pergi balik, sekarang tinggal gue sama Jihoon doang yang ngikutin. Waktu Haerim jalan ada cowok pake helm deketin Haerim, udah pengen gue datengin tapi kata Jihoon liatin aja dulu.
Nguping, nguping, nguping.
Cowok tersebut lepasin helm nya. Kayak kenal ya?
"Eh Haerim." sapa orang tersebut.
"Eh Ong." jawab Haerim.
Oh dia si Ong, temen si Woojin. Yang waktu itu pernah nemenin si Woojin ke UKS liatin Haerim.
"Ngapain malem-malem jalan sendirian?" tanya Ong dengan kekehan.
"Kayak muka pedo." kata gue.
"Sembarangan lo ah." jawab Jihoon.
Sok asik banget sih sama Haerim. (Masih nguping)
"Gue abis jalan, yudah gue mau pulang dulu." kata Haerim.
"Eh sama gue aja. Eh maksud gue...."
'Garuk garuk pala, gak kutuan kan lo? Kalo kutuan jangan deket² ama cewe gue lo.' - gue be laik.
"Maksud gue sama gue aja, daripada lo jalan kaki lagian kan ini udah malem." kata Ong.
Si Haerim keliatan mikir gitu, udahlah sayaaang jangan sama dia, kayak pedo tau, mending sama Guanlin aja, ganteng iya, lucu juga iya.
"Ga usah, gue sendirian aja." kata Haerim.
Terus si Haerim pergi jalan, pinter sayang nya aku. Jangan mau sama dia ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Ganteng (Lai Guanlin)
أدب الهواة✎┊ ❲ 𝐒𝐔𝐃𝐀𝐇 𝐒𝐄𝐋𝐄𝐒𝐀𝐈 ❳ ╰──> Bercerita tentang Park Haerim yang terlambat berangkat ke sekolah dan berusaha masuk melalui pagar belakang sekolah dan sialnya aksinya diketahui oleh Lai Guanlin yang disebut-sebut sebagai Ketos Ganteng disekol...