Little kim

1.5K 112 1
                                    

"noona" panggil si kecil kim.
"apa kau baru saja mengatakan noona? wah adik ku benar-benar sudah bertumbuh!" sahut gadis itu mengacak-acak rambut adiknya dengan gemas.
"ya kim jieun! sebenarnya aku malas memanggil mu dengan sebutan itu berhubung usia kita hanya berbeda 2 tahun!" sungut anak laki-laki itu.
"ya ya ya terserah kau saja kim taehyung" ujar gadis itu malas.
"noona aku serius, apa kau benar-benar tidak menyukai jungkook sama sekali?" tanya kim taehyung berhati-hati. dia sangat takut jika wanita yang ada didepannya ini mengamuk dan memukul kepalanya. taehyung sangat tahu sifat dari kakaknya itu.
"kau sudah tahu jawabannya taehyungieee, jadi kenapa bertanya lagi pada ku?"
"hanya saja aku masih tidak mengerti apa alasan kau tidak menyukai jungkook, kau tau sendiri dia sangat teramat menyukai mu bahkan dia mengakui hal itu di depan publik, noona. itu bukanlah suatu hal yang mudah" jelas taehyung panjang.
"ya kim taehyung! apa kau benar-benar harus sejauh ini? kau tau sendiri karir kita sedang berasa dipuncaknya dan kau malah memikirkan jeon jungkook?"
"maaf noona, aku hanya merasa kasihan pada jungkook. dia terlihat begitu terobsesi pada mu, ralat. dia sangat m e n c i n t a i mu, dan semua orang tahu itu"
"ya ya ya terserah kau saja. sekarang pergi dari kamar ku karena aku ingin istirahat" ucap gadis itu kembali.
"baiklah noona, maafkan aku. aku menyayangi mu" kata taehyung lembut mencium hidung noonanya.
"KYAAAAAA KIM TAEHYUNG KENAPA KAU SELALU MENCIUM KU! PANTAS SAJA PUBLIK SELALU MENGANGGAP KU SEBAGAI KEKASIH MU! CEPAT CARI PACAR BODOH!" teriak jieun murka melihat tingkah adiknya.
"nado saranghae noona" balas taehyung melemparkan flying kiss.

VLive+ [Kim Jieun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang