Se🍎 perasaan

827 95 5
                                    

Dunia benar-benar sedang digencarkan dengan adanya aplikasi baru bernama VLive. Dimana aplikasi itu dapat menghubungkan para idola dengan penggemarnya walau hanya dengan chat & membuat video Live.
Kim Jieun yang sedang sibuk menata ulang riasannya tiba-tiba dikagetkan dengan teriakan dari managernya.

"Jieun dimana kau?! Ya kim jieun!" Teriak sang manager.
"Apa kau harus berteriak seperti itu manager lee?" Sungut jieun kesal melihat kelakuan sahabat sekaligus managernya ini.
"Kau tahu aplikasi VLive kan? Aku sedang iseng melihat isinya dan tiba-tiba aku melihat video ini" kata manager lee tersenyum penuh arti.
"He? Apa maksud mu bodoh!"
"Yaaa! Lihat saja dulu bodoh!" Lalu manager lee memberikan ponselnya pada kim jieun.

"He? Apa maksud mu bodoh!""Yaaa! Lihat saja dulu bodoh!" Lalu manager lee memberikan ponselnya pada kim jieun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaget. Itulah yang jieun rasakan saat ini. Tubuhnya tiba-tiba menegang melihat video tersebut. Video dimana jungkook secara terang-terangan memutar salah satu lagu kim jieun dan mengatakan pada publik bahwa lagunya menjadi salah satu lagu favorit seorang idol jeon jungkook.
Melihat adanya ketegangan dari wajah sahabatnya itu, lee kwangsoo sebagai manager menjitak pelan jidat jieun.
"KYAAA LEE KWANGSOO BODOH!" Teriak jieun murka.
"Maaf hanya saja wajah mu itu sangat lucu sekaligus terlihat sedikit bodoh kim jieun" jawab kwangsoo menahan tawanya.
"Apa kau bilang?"
"Aku bilang kau bodoh kim jieun. Aku tahu betul kau juga menyukai jeon jungkook tapi kau bersikeras untuk menutupi hal itu. Dan ini membuatku benar-benar muak melihatnya. Apa yang salah dengan seorang jeon jungkook? Dia terlihat sangat serius pada mu kim jieun. Kau tahu hal itu. Hanya saja aku tidak mengerti apa mau mu. Kenapa kau bersikap sangat acuh padanya disaat dia sudah menyiapkan mentalnya di depan publik. Sekali lagi ku katakan kim jieun. DI DEPAN PUBLIK. Kau pikir itu adalah hal mudah yang dapat dilakukan oleh seorang idol seperti dirimu?" Ujar kwangsoo panjang.
"Jangan bertele-tele kwangsoo-ya! Apa yang mau kau katakan padaku?"
"Jangan sampai kau menyesal jieun. Aku berkata seperti itu bukan sebagai manager mu tapi sebagai sahabat mu sejak kecil"
"..." jieun tidak dapat menjawab pernyataan sahabatnya itu. Jieun tahu betul maksud kwangsoo. Hanya saja dia menepis perasaan itu. Jieun hanya belum bisa melupakan masa lalunya. Masa lalu yang membuatnya begitu marah pada jeon jungkook.

VLive+ [Kim Jieun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang