"Ara! Ini bawain punya gue dulu!"
"Gue juga pen nyoba baju gue juga tolol"-Gue.
Nama Gue Ara :D, Salken bwat smwa smwa Reders aw :V. Yak kenalin, yang ngomong di dialog pertama tadi :D, dia itu Airin. Dia itu, pendek bat sumpada :D. Kaga boong gwa :D, lu tau Chanyeol? Si tiang, klo tau, dia itu se lengen atas Chanyeol :D. Klo gwa? Gwa sebahu pas Si Chanyeol :D.
'Pegang dulu napa! Ini gue pen nyoba baju gue dulu!"-Airin.
"Ah, bangsul! Gue juga mo nyoba kampang!"-gue.
"Sabar dikit napa..."-Airin.
"Iya dah.."-gue mah orangnya baek :D. Kagak sombong sesama jenis manusia :D.g.
Akhirnya gue tungguin tuh bocah atu didalem, 7menit sendri Kampang :D.
"Gimana? Bagus kagak?"-Airin keluar dari Ruang pas.
"Bagus..."-Gue.
"Yang bener napa! Bagus apa kaga eneh!?"-Airin.
"Ko lu nyolot si!? Gue bilang bagus njir!"-gue.
"Okeh! Bentar gue ganti dulu"-Airin.
"Iye"-gue.
Si Airin keluar dah tuh, dan gue masuk, sambil kasih tas gue ke Airin.
"Nitip"-gue.
"Iye"-Airin.
----------
"Ini si Ara lama banget sih! Aduh, gue batiba kebelet pipis lagi!, ah bodo ah! Gue tinggal bentar aja!"-Airin ngedumel sendri.
----------
Saat saat inilah! Gue kadang benci ma diri gue sendiri :D. Gue lupa ngunci pintu ruang pasnya, dan terjadilah! :D.
Klek~
"Kyaaaa!!!"-gue.
"Eh!!?"-suara cowok, rada manly.
Si kampang! Saha sih yang buka buka pintu ruang pas!? Mana lagi gue pas pasnya masih pake beha njir! Ini si Airin mana dah!? Tadi tuh hampir aja kebuka smwa pintunya taw! Jadi mungkin tuh orang liat pas gue masih pake beha :').
Walopun emang ada salah gue nya juga sih :D.
Mungkin sekarang muka gue udah bener bener merah astogpir!!!. Ini klo gue ktemu ama tu orang gimna astagah!?. Gue cepet cepet nutup pintu ruang pas.
Gue sekarang make baju yang gue pen beli, gue liat lgsg pas! Trus gue ganti baju gue sama baju gue tadi! Terus gue keluar.
BRAK!
Suara pintu ruang pas Ramayana, gue banting budu.
Pas gue keluar jalan sambil nunduk malu soalnya itu yang ngantri banyak, pasti bakal tau, klo gue yang tereak tadi.
En terjadilah, saat saat sinetron beraksi azeekk. Ada yang megang tangan gwa ahai! [awthor rada jijik njir :V].
Gue liat lah ke blakang.
Udah! Kamera mana!? Gwa pen ngangkat kaki! Udah lemes gue liat mata elang nya.
"Maaf, gue yang nggak sengaja buka pintu lu"-tuh cwok.
KLO GWA DIKEBON MUNGKIN GWA SEKARANG UDAH TEREAK TEREAK DENGER SUARANYA YANG BKIN GWA MODAR ANJEERR!!
"Ara! Lu kemana aja!? Gue cari cariin!"-untung aja si Airin dateng, klo ngga gwa udah mematung kli :V.
"HEH! GWA ATURAN YANG NANYA PERTANYAAN LU! LU KEMANA AJA!?"-Gue ngeluarin suar keras, ampe di Ramayan diskon 80%, pada nengok ke gue.
"Ya maap, gue tadi sempet ke toilet bentar.."-Airin merasa bersalah banget udah ninggalin gue, yaiya :V orang tas gwa ada di dia :V.
Si Airin nengok lah ke tuh cowok tadi.
"Ehanjir! Eh!? Maap, mas siapa?"-Airin.
"Gue yang tadi ngga sengaja buka pintu ruang pas temen lu"-tuh cowok.
Gwa udah nerbener modar denger swara veratnya itu astagah.
"Woe! Lu kmana ae!? Gwa cariin!"-temennya dateng.
"Kepo lu ah! Eum, maaf ya sekali lagi.. Gue bener bener ngga sengaja"-kata tuh cowok.
"Iya, nggak papa..."-gue cuman ngangguk ngangguk.
Akhirnya ruh 2 cwok pergi... Dan sekarang gue tinggal bayar di kasir 1.
En beraksi lah si Airin cem liat idol sajah.
"Eh! Itu tadi siapa namanya!?"-Airin.
"Gosah ngegas! Gue ngga tau"-gue.
"Yaaahh!!! Aturan lu nanya ID linenya!"-Airin.
"Lu aja sonoh, gue sih malu"-gue.
"Eh! Emang tadi dia beneran ngga sengaja buka pas lu nyoba!?"-Airin heboh kambek.
"Iye, pas pas gue pake beha lagi"-gue melanin suara pas kata kata behanya :V.
"Anjir! Aset lu udah diliat ma orang kaga dikenal lagi! Untung cogan!"-Airin.
"Cogan mulu lu! Jodoh miper aja lu mewek"-Gue.
"Hilih! miper tuh punya sehun ta-"-omongan Airin gue potong.
"Sstt!! Sehun punya gue titik!"-gue.
"Hilih! Sehun wae kagak tau klo lu ada didunia, udah ngaku ngaku dia punya elu"-Airin.
"Bodo ah!"-gue.
Pertama jan panjang panjang :D, cukup pendek sajah (?)
KAMU SEDANG MEMBACA
『sᴀʟᴀʜ ᴍᴀsᴜᴋ - ʟᴇᴇ ғᴇʟɪx』
FanfictionBerawal Salah masuk ruang ganti baju, Di Ramayan Diskon 80%. Gue terjerumus kejadian yang sangat langka tralalala(~‾▿‾)~. gue ketemu Cogan ples suaranya yang, aduhai~ Bikin modar dah :D. BAHASA NON BAKU BAKU KLEB :D