Meet him

635 91 5
                                    

hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh jieun. dia memang terkenal sebagai artis, juga penyanyi solo terbaik di korea. jieun sangat disukai oleh banyak kalangan. mulai dari anak kecil, remaja, dewasa, bahkan orang tua sekalipun. semua orang memujanya.

"jieun, apa kau sudah siap untuk berangkat?" tanya manager lee membuyarkan lamunan jieun.

"yaaa kau melamun? ada apa dengan mu?" sambung manager lee lagi

"entahlah, aku merasa sedikit gelisah"

"ahhh aku mengerti. kau gugup bertemu dengan jeon jungkook?" tanyanya tepat sasaran.

"KYAAAAA JANGAN BODOH KAU LEE KWANGSOO!" teriak jieun murka.

"baiklah aku minta maaf. jadi bisa kita pergi sekarang kim jieun-ssi?"

"hmm" jawab jieun singkat.

sepanjang perjalanan jieun hanya mampu menatap kosong jalanan yang dilaluinya. entah apa yang dia pikirkan, yang jelas dia sangat gugup. dia tidak menyangka diundang ke acara besar korea dan lebih parahnya lagi dia harus duduk bersebelahan dengan grup adiknya, kim taehyung. disaat semua orang memimpikan untuk duduk disebelah bangtan namun tidak untuk kim jieun. dia merasa dirinya sial. apa mungkin karena aura lee kwangsoo yang membuatnya menjadi sial seperti ini? jieun tahu, ini semua salah kwangsoo. managernya itu sudah menyebarkan virus kesialan dalam kehidupannya.

"heyyy kim jieun, cepat turun dan rias wajah kusut mu itu. kau tahu, kau sangat mengerikan dengan wajah bodoh mu itu sekarang" ujar manager lee membuka pintu mobil mereka.

"diam kau bodoh!" cerca jieun kesal.

******

"caaaahhhh! kau sangat memukau hari ini kim jieun-ssi. aku benar-benar melihat ada sinar yang keluar dari dirimu" kata salah satu penata rias.

 aku benar-benar melihat ada sinar yang keluar dari dirimu" kata salah satu penata rias

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ah terima kasih, aku bersinar karena bantuan mu juga" jawab jieun tersenyum lembut.

tok..tok..tok

"nuguya?"

"ahh salah satu member bangtan. silahkan masuk" kata salah seorang staff

mendengar kata 'salah satu member bangtan' membuat kim jieun menundukkan kepalanya, dia setengah mati meredakan rasa gugupnya.

"noona.." sapa pria tersebut lalu masuk menghampiri jieun yang sedang duduk menghadap kaca riasnya.

"astaga taehyungiee! kau membuat ku takut setengah matii!!! aku kira k-ka-kau...." akhirnya jieun membuka suara lega etelah mengetahui bahwa yang memasuki ruangannya adalah adiknya kim taehyung.

"jeon jungkook?" sahut seorang pria yang baru memunculkan dirinya dihadapan jieun.

"kookie-yya..." kata jieun pelan, bahkan terlalu pelan untuk dapat didengar oleh orang yang berada didekatnya. jieun menguatkan hatinya dengan meremas ujung dress yang dipakainya.

******




budayakan vomments<3

loves, author.

VLive+ [Kim Jieun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang