Duet // part II

455 74 6
                                    

10 menit lagi. iya waktu yang sangat teramat singkat bagi kim jieun. mati-matian dia mencoba untuk bersikap biasa tapi tidak bisa. dia gugup, gelisah. dia takut penampilannya nanti akan mengecewakan banyak orang yang sudah mempercayakan acara ini padanya.

jungkook tahu. jungkook dapat merasakan aura ketakutan kim jieun, wanita satu-satunya yang ada dalam otaknya.jungkook dapat melihat dengan jelas bagaimana gelisahnya jieun. jieun pucat, seperti kehilangan sebagian jiwanya. jungkook harus melakukan sesuatu agar jieun tidak merasa takut saat tampil bersamanya nanti. jungkook juga tidak ingin mengecewakan banyak orang.

"kim jieun noona" panggil jungkook lembut

"eoh, aku sudah disini?"

"iya sudah. bahkan daritadi aku memperhatikan mu. kau sangat pucat noona" kata jungkook.

"apa kau sakit?" tanya jungkook.

"tidak, ak-akuu hanya..."

"aku tahu, kau gugup. sama halnya dengan ku noona"

jungkook mengambil sebelah tangan jieun dan meletakkan tepat di daerah jantungnya. jieun yang kaget dengan siatuasi ini hanya mampu menundukkan kepala menutupi wajahnya yang mulai memerah.

"yaa, lepaskan tanganku jeon jungkook!" geram jieun pelan. jieun berusaha menstabilkan detak jantungnya yang mulai berpacu cepat.

"aku akan melepaskannya asal kau mau menatap mataku sekarang"

"tidak. bermimpi saja kau bocah!" ujar jieun kesal.

"baiklah, maka sampai selesai acara aku akan terus menggandeng tangan mu noona, yang artinya akan banyak pasang mata yang melihat kedekatan hubungan kita. kau siap dengan hal itu?" balas jungkook tersenyum menang.

"brengsek! apa mau mu?"

"aku mau kita lupakan sejenak pertengkaran yang terjadi di antara kita. fokus pada penampilan kita malam ini. kau tahu kan kita akan menyanyikan lagu mu. ingat noona, lagu mu. jika kau tidak totalitas menampilkannya akan banyak orang yang kecewa termasuk aku sebagai pasangan duet mu. bisakah kau melakukan ini untuk semua orang?" jawab jungkook tersenyum lembut.

kim jieun terdiam sebentar, mencerna apa yang dikatakan oleh jungkook. jungkook tidak salah. dia benar dalam hal ini.

"baiklah akan aku usahakan"

"dan bisa kau lepaskan tangan mu dari ku sekarang, jeon jungkook?" sambungnya.

"ah maaf. tubuh ku selalu bergerak refleks ketika mengetahui dimana rumahnya" kata jungkook terang-terangan membuat seisi ruangan ambyar.

"jangan bodoh, jeon jungkook-ssi" balas jieun menahan rasa malu.

"baiklah, aku pergi duluan. sampai bertemu di atas panggung, noona"

"eoh, jungkook-ssi" panggil jieun kembali

"terima kasih" sambungnya.

*******

lampu mulai redup, hanya ada cahaya kecil yang menerangi panggung tersebut. menandakan bahwa akan ada penampilan selanjutnya yang penonton belum tahu siapa yang akan mengguncang panggung ini... hingga suara seorang wanita muncul di atas panggung yang disambut meriah oleh penonton.

/through the night/

by: kim jieun ft. jeon jungkook (bts)

(kim jieun part)

i bam geunarui bandisbureul
dangsinui chang gakkai bonaelgeyo
eum saranghandaneun marieyo

na uriui cheot ipmajchumeul tteoollyeo

geureom eonjedeun nuneul 

gamgoeum gajang meon goseuro gayo

nan padoga meomuldeon

morae wie jeokhin geulssicheoreomgeudaega 

meollisarajyeo beoril geot gataneul geuriwo geuriwo

yeogi nae maeumsoge

modeun mareulda kkeonaeeo j

ul sun eopsjimansaranghandaneun marieyo

eotteohge naege

geudaeran haenguni on geolkkajigeum 

uri hamkke issdamyeona eolmana joheulkkayo

(jeon jungkook part)

jungkook mulai berjalan mendekati jieun, dengan keberanian yang dia kumpulkan, dia menggenggam jemari jieun dan berjalan kedepan panggung. melihat adegan itu, penonton semakin berteriak histeris pasalnya mereka sangat menyukai hubungan jungkook dan jieun. banyak sekali penggemar keduanya yang menginginkan mereka untuk bersama-sama.

nan padoga meomuldeon

morae wie jeokhin geulssicheoreom

geudaega meollisarajyeo 

beoril geot gatatto 

geuriwo deo geuriwo

naui ilgijang ane

modeun mareulda 

kkeonaeeo jul sun 

eopsjimansaranghandaneun mal

i bam geunarui bandisbureul

dangsinuichang gakkai 

ttuiulgeyoeum joheun kkum 

igil barayo

suara tepukan terdengar dengan jelas ditelinga jieun maupun jungkook. mereka saling membalas senyuman satu sama lain. dan tak lupa bahwa jari mereka masih saling menggenggam satu sama lain. belum ada tanda-tanda ingin melepaskan pautan itu. mereka berdua terlihat sangat senang karena telah menampilan lagu itu dengan sangat baik. baik jieun maupun jungkook sama-sama terlarut dalam lagu tersebut.

*******




budayakan vomments<3

loves, author.

VLive+ [Kim Jieun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang