®®® Flower & Keluarga ®®®
" Sayang, kita sudah jatuh miskin. Harta kita sudah disita oleh bank sayang dan saham yang di perusahaan ternyata sudah diambil oleh perusahaan Rawnie sayang" Ucap Papinya sedih tetapi karena Flower selalu hidup dengan Kekayaan dia tak terima begitu saja keluarganya miskin.
" TERUS GIMANA AKU MAU BELI MOBIL PI?? PAPI KAN UDAH JANJI MAU BELIIN AKU MOBIL??" teriak Flower yang membuat Mami sadar jika dirinya dan Suaminya salah mendidik anaknya
" jangan kaya gitu, dia papi kamu.. Kemungkinan sementara waktu kan kita bisa pake rumah kecil dulu" Mami tidak tega melihat suaminya dari tadi Murung
" Kamu jangan pernah menyalahkan papi ya!! Apa selama ini papi gak tau kalau ini semua salahnya karena ulah kamu!!? Kamu berusaha merebut Ardo padahal jelas jelas Ardo sudah mempunyai istri Sayang!!" Marah papinya yang sudah membongkar semua Kegiatan apa saja yang dilakukan oleh Anaknya di Negeri tempat kelahiran Ardo.
Bahkan Flower tidak bisa mengelak lagi memang itu adalah kenyataan karena rasa cintanya kepada Ardo sudah tumbuh besar.
" tapi pi, istri Ardo berasal dari keluarga miskin jadi gak mungkinlah kalau dia bisa menghancurkan keluarga kita!" papinya tidak habis fikir dengan kepikiran anak gadisnya ini apa dia gak tau kalau istri Ardo adalah Anak kedua dari keluarga Rawnie??!!
Giliran Mami yang memberitahukan sejujur-jujurnya kepada anak gadisnya ini
" kamu salah.. Sebenarnya dia adalah Adelle Zahrah Rawnie anak kedua dari Keluarga Rawnie.. Kebetulan Saham terbesar di perusahaan kita adalah Perusahaan Rawnie. Perusahaan keluarga Rawnie dengan Perusahaan Keluarga Ardo tidak ada apa apanya.. Urutan nomor 1 perusahaan yang paling terbesar dan terkaya adalah Perusahaan Rawnie. jelas Maminya yang membuat Flower menyesal karena sudah berurusan dengan Adelle istri dari cowok yang dicintainya.
" KENAPA MAMI BARU BILANG AKU SEKARANG??!! KALAU MAMI UDAH KASIH TAU AKU DARI SEBELUMNYA PASTI GAK BAKALAN KAYA GINI MI??!! POKOKNYA AKU GAK MAU TAU
MINGGU DEPAN MOBIL HARUS ADA TITIK GAK PAKE KOMA!!" Teriak Flower dengan sikap kurang ajarnyaSetelah memaksa kedua orang tuanya, dia pun langsung keluar dari rumah megahnya itu..
®®®®®®®®®®®®®®®
Setelah beberapa hari di rumah sakit, Adara diizinkan pulang oleh dokter.Bahkan keluarga mereka sangat antusias sekali khususnya para orang tua. Mereka sedang sibuk berebutan ingin menggendong Eva dan Arles.
Membuat Adara dan Adelio tersenyum melihat binar bahagia di wajah mereka semua.
" Sayang, malam kita dinner yuk" ajak Adelio yang sudah menyiapkan sebuah kejutan untuk Istri yang dicintainya.
" dinner, terus Arles dan Eva siapa yg jaga??" tanya Adara penasaran
" biar kita yang jaga" membuat Adara tak yakin jika yang ingin menjaga anaknya adalah Adelle pasalnya Adelle suka sekali membuat anak kecil menangis.
" Yakin kamu bisa dek??" tanya Adara tak yakin tetapi membuat Adelle memgangguk semangat.
" Yakin kak" seru Adelle santai bukan hanya dirinya yang jaga tetapi pastinya dibantu oleh Suaminya yang waktu dulu dia sebut om om
Tok tok tok
Mereka yang sedang berebutan Arles dan Eva tiba tiba terdiam karena suara ketokan.
Ceklek
" Hai!" sapa Alisia tersenyum sambil berusaha mencari keberadaan Ardo.
" lu cari Ardo?? Ingat loh dia sudah menjadi suami gua!!" Tegas Adelle sambil menatap tajam ke arah Alisia.
Alisia memakluminya jika Adelle marah kepada dirinya yang waktu dulu pernah mencintai Ardo.
" gua cuman mau kasih undangan" Alisia memberikan Adelle undangan pernikahan yang membuat Adelle langsung membuka undangan tersebut.
Dia benar benar terkejut yang ternyata mau nikah adalah Alisia & Rey
" Kalian serius mau nikah??" tanya Adelle memastikan
Yang sekarang menjawab pertanyaan Adelle adalah Rey
" ya" jawab Rey tersenyum singkat.
" Selamat ya, semoga nanti hubungan kalian tetap langgeng sampai hari pernikahan tiba" Adelle sudah menganggap Rey sebagai kakaknya seperti Adara.. Mereka sudah sadar jika mereka bukan jodohnya.
" Wah nanti aku dateng ke tempat kakak.." riang Adara sambil memeluk kakaknya.
" Aku tunggu loh kehadiranmu dek" biasanya Adara paling males di suruh pergi kemana!! Pernah membuat janji awalnya Adara bilang mau ikut tapi pada akhirnya Adara tidak ikut alasannya tidak diizinkan oleh Adelio suami Adara.
" bro maafin kesalahan gua ya" ucap Rey karena dirinya merasa mempunyai salah kepada Adelio
" tidak apa apa, wajar aja sih dulu karena Alisia yang membuat adara harus meninggalkanku dan Aron" Setelah berfikir Lio sadar jika perbuatannya salah. Dia pantes mendapatkan hukuman seperti itu dari Adara
" Uncle Aron mau makan!" rengek Aron manja kepada Ardo.
Bahkan semuanya pun lupa jika Aron belum makan dari pagi.
Yang membuat Adara menatap adeknya dengan tatapan bertanya
Sedangkan adeknya tampak gugup dan meminta pertolongan kepada Ardo.
Sayangnya lagi Ardo tidak mengerti dari tatapan istrinya.
Catat itu tandanya ORANG GAK PEKA!! hiks hiks Adelle sedih karena suaminya tidak mengerti sama sekali dari kodenya.
" Jawab Adelle sayang" perintah Adara dengan nada halus dan lembut membuat Adelle bergidik ngeri.
" anu.. Apa anu.. Kelihatan sekali Adelle gugup sebenarnya Rey mau menolong Adelle tetapi tidak berani menghadapi Macan betina.
" Jawab Adelle daripada lu ke buru dimarahin sama Adara" perintah Lio
Mau gak mau Adelle menjawabnya
" tadi Aron niatnya mau dikasih makan tapi Uang Ardo ketinggalan di rumah lagian Mami gak mau kasih pinjam duit dulu" Alasan Adelle supaya tidak mendapatkan omelan dari kakaknya.
" Kok salah aku sih sayang?? Bukannya tadi aku udah kasih kamu duit 5.. Dengan cepat Adelle menutup mulut suaminya itu.
" Gak tadi dia mau menjawab 5 ribu. Lagian mana ada sih makanan yang harganya 5 ribu"
Adara pun baru sadar memang rumah sakit tempat rawatnya dikenal mahal.. Mungkin yang dateng ke rumah sakitnya hanya kalangan atas. #bukan sombong ya.
Tapi jangan salah kalau ada yang gawat darurat mereka tidak memandang dia kaya atau miskinnya.. Para perawat langsung membawa pasien tersebut ke UGD. Masalah biaya tidak usah dibayar.Karena yang pegang rumah sakit tersebut adalah Adelio untuk sementara waktu tapi nanti bakalan dialih oleh Adara.
Tok tok tok
Ceklek
" Permisi semuanya, ibu Adara sudah boleh pulang tapi dia butuh istirahat dulu ya.. Jangan kemana mana. Tapi yg penting ibu harus minum obat yang saya kasih supaya jahitan ibu cepat kering." Perintah dokter yang dikenal ramah dan langsung keluar dari ruangan rawat Adara
" Kalian jadi kan kencan malam ini?" Tanya Adelle saking tak sabaran karena ia ingin satu hari aja menculik ponakannya untuk mengajak ponakan kesayangannya menuju ke tempat Mall.. Asikkkk
" Jadi" jawab Adelio yang sudah mengetahui rencana Adelle.
Setelah membayar administrasi rumah sakit, mereka pun pulang ke rumah.
®®®®®®®®®®®®®®®®®®
Haiii
Jangan lupa vote & comment ya
Yeayyy part selanjutnya Adelio bakalan mengajak Adara kencan!!! Kira kira bakalan romantis gak ya?? Kalau penasaran di tunggu aja part selanjutnya
Love you 😘😘😘
POSESSIVE CEO
Vanilla_Coklat456
KAMU SEDANG MEMBACA
Possesive Ceo
RomansaTidak segampang itu jika kita ingin membangun sebuah hubungan yang serius yaitu Suami & Istri seperti Kehidupan Adelio Orlando Raymond dan Adara Fredella Ulani. Awalnya mereka termasuk Pasangan yang romantis dan banyak disukai oleh semua orang tetap...