apa

77 29 12
                                    

Sebenernya gue ini anak pindahan di sekolah ini. Gue mencoba untuk jalanin hari-hari disekolah kaya biasa.

Awalnya gue kira sekolah ini sama kaya sekolah lainnya, tapi ternyata gue baru sadar kalo orang yang ada di sekeliling gue ngga beres semua. Otaknya sableng.

Sebenernya gue udah curiga dari awal gue masuk sekolah,kalo orang-orang yang sekarang deket sama gue itu emang rada-rada semua. Tapi karna waktu itu gue masih malu-malu jadi yang gue rasa ngga pernah gue sampein.

Sekarang gue udah tau sifat asli temen-temen gue, kaya si yuju misalnya, dia mah cantik tapi ga cantik, udah gitu nyebelin banget. Dia tu jarang banget makan yang tepung-tepungan setiap gue tanya kenapa dia selalu bilang takut muka nya jelek padahal emang udah jelek.

Terus si Reno,Reno mah menang tampang doang ganteng dikit lah ya. Di garis tebal kan ya dikit. Dia sama yuju emang beda kelas sama gue. Tapi kita bertiga akrabnya udah kaya temen sekelas.

Kring...kring...kring....

Bel udah bunyi tanda nya pelajaran pak bondan bakal di mulai. Ia sekarang kelas gue ada pelajaran si botak kumis tebel perut buncit ini.

Jangan sampe deh dia ngasih pertanyaan kaya yang si reno begitu kalo dia nanya begitu gue bakal ambil keputusan buat cabut kekantin detik itu juga. Hehe

Tak..tak..takk..sreat...sreat..tak..tak..sreat..sreat

Suara sepatu si botak makin deket aja ,tapi ko suara nya kaya ada yang beda ya. Dan sett, Mata gue ngeliat pak bondan dengan tampang ga bisa di ucapkan.

Bukan-bukan plis lo semua jangan ngira kalo gue ini terpesona sama pak bondan tapi, gue terpesona sama seseorang yang ada di samping si botak yang bikin gue ileran kaya gini.

Bukan-bukan plis lo semua jangan ngira kalo gue ini terpesona sama pak bondan tapi, gue terpesona sama seseorang yang ada di samping si botak yang bikin gue ileran kaya gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cowo dengan tampilan sedikit rapih, cool ,alis tebal, idung mancung ,ditambah bibir yang seksi. Sumpah ini tuh bikin gue bener-bener mabok kepayang cuyy.

"selamat pagi anak-anak. Hari ini kalian kedatangan teman baru. Untuk nama dan yang lainnya bapak serahkan kepada yang bersangkutan,ayo perkenalkan nama kamu."

"Pagi semua, nama gue cahyo nugroho. Tinggi gue 185cm. Berat badan gue 51 kg. Ukuran sepatu 45. Ukuran baju L. Ukuran celana gue 30. Hobi gue bikin lagu. Tipe cewe gue, cantik tinggi sedada gue,punya lesung pipi,manis. Ada pertanyaan?!" sambungnya tegas

Gue bengong. Selama gue sekolah gue kaga pernah tuh denger kalo ada siswa baru perkenalan sampe lengkap begitu kaya biodata. Make ada tipe pacarnya lagi, dikata ini ajang pencarian jodoh kali ya.

"Ada yang mau di tanyakan tidak?" tanya pak bondan

"Udah punya mantan berapa?" celetuk abel temen bangku belakang gue

"Ga ada."

"Yes,gue bisa dong ya jadi pacar lo?"

"Kaga."

"Kenapa?"

"Lo berbehel, gue ga suka pacaran sama cewe berbehel. Jigong nya numpuk di behel semua. Ga elit."

Lah anjir ngakak temen sekelas gue langsung ketawa semua denger penolakan si cahyo ke si abel Wkwkwkw. Sumpah ini bocah satu koplak banget udah kaya si tukul wkwk.

"CUKUP!!" pak bondan gebrak meja kenceng banget. Gue rasa tangannya sekarang merah tuh wkwk

"Kalian ini apa-apaan si? Kenapa jadi nanyain soal asmara kalian? Emang kalian pikir ini acara pencarian jodoh?"

krik..krikk..krik..

Seketika kelas gue jadi hening. Setelah itu pak bondan langsung nyuruh si cahyo milih tempat duduk, deket si abel yang behelan atau sama si abeng yang kerjaannya molor mulu.

Jantung gue jedak-jeduk waktu si cahyo lewatin bangku gue. Dah ya, si cahyo akhirnya duduk deket si abeng yang kerjaan nya molor mulu.

Oke ! Sekarang pak bondan lagi jelasin materi-materi yang ga gue ngerti sama sekali dan itu bikin kepala gue mau meledak saat ini juga.

Semoga masa kelulusan gue di secepetin jadi besok biar gue ga ketemu sama materi kaya gini lagi apa lagi sama si botak ini hadue ga kuad gue rasa nya.

Eh jangan deehh,kalo besok gue lulus berarti cerita nya selesai dong:( author sedih:(

Dan ditambah lagi sekarang ada si cahyo ,cowo ganteng,cool,singkat padat dan akurat ini buat gue makin jedar jedor aja ini hati astagfirullah.

***
Hai hai hai👋
Apa kabar semua?baik ya alhamdulilah :')
Maaf banget ya kalo makin ga jelas kaya gini abis udah mentok banget wkwk
Maaf nih kalo ada typo ya:v
Semoga aja besok lebih bagus lagi hehehe doakan aku teman-temenn:*
Jangan lupa vote dan komen ya :*

Masa SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang