Aku hari ini memang niat mau ijin aja, soalnya kalau pun masuk, aku cuma disuruh masuk setengah hari. Ya kan daripada nanggung mending ijin gitu loh.
Lagipula di sekolah juga lagi gak pelajaran. Pekan bahasa katanya. Makanya jam kosong.
Malem aku udah begadang dan bangun super siang. Super siang buat hitungan hari sekolah, soalnya aku bangun jam 6.
Ya gila aja itu kalo pas aku sekolah, yang panik bukan cuma aku tapi serumah kali ya. Soalnya jarak rumahku ke sekolah itu bisa dibilang jauh, dan itu alasan kenapa aku selalu berangkat jam 6 pagi.
"Beneran kamu gak berangkat?" Tanya ibu waktu melihat aku turun.
Aku mengangguk sambil menguncir rambut. Lalu pandanganku jatuh ke kak mark yang udah siap dengan seragamnya.
"Lo berangkat kak?"
"Iyalah. Rajin gue, gak kayak lo"
"Itu mau ngapelin mina doang kali ah," cibir mas johnny.
Kak mark langsung salting, tapi dia juga buru-buru salim ke ibu sama ayah. Terus mas johnny juga ikutan pamit.
Tinggal aku doang dong anaknya yang di rumah.
"Kenapa gak berangkat dek?"
"Jamkos doang yah, lagian nanti juga sama ibu disuruh setengah hari doang. Katanya mau ke rumah nenek?"
Ayah mengangguk-angguk paham gitu.
Lalu aku naik lagi ke kamar buat ambil hp, dan aku bawa turun, aku taruh aja buat jaga-jaga kalo ada info penting.
Kemarin siyeon sama shuhua nawarin aku nonton bazar juga, tapi aku tolak. Terus mereka kayak kecewa gitu karena udah terlanjur ada tiket 3. Ya aku bilang aja kasih ke anak kelas, siapa tau ada yang mau, mana acaranya tinggal nanti sore doang gitu loh.
Terus keinget bazar aku malah keinget haechan yang sempet nawarin aku.
Ini kalo ibu gak ada rencana mau ke luar kota buat jengukin nenek, aku juga gak akan nolak ajakan haechan.
"Dek itu ah hp nya nyalan mulu," keluh ayah.
Ayah aku bahkan juga ijin kerja karen memang nanti siang itu harus langsung berangkat ke rumah nenek.
Aku segera mengambil hp.
Line| 3 minutes
You received 10 new messegesAku membukanya, dan itu full haechan semua.
Haechan🔽
|Nasss
|Nanasss
|Pineaplle
|Sayangku
|Ma baby
|Nas ih serius
|p
|p
|p
|pApasih chann|
|Sekolah gak?
Enggak. Ijin gue|
Kenapa||Ih kok ijin
Mau keluar kota|
|Masuk dong
Ngapain|
|Lo yang bawa buku absen kan?
Iya sih|
Tapi emang harus dikumpul ke bk hari ini?||Gatau gue bukan ketua
|Masuk aja lahhh
|Nanti kalo disuruh ngumpulin gimana hayoHh lagian kenapa sih si heejin pake gamasuk|
|Udah masuk, tp lo lupa bawa
Iya sama aja|
Mager banget dah asli||Masuk aja ah lo jg berangkat msh nanti kan
KAMU SEDANG MEMBACA
Headphones ✔ haechan [Au]
Фанфик❝Things that are get twisted is just like earphone in a pocket❞ 🔜18.06.19 🔚18.12.17