Yoongi: seme
Namjoon: ukeDimulai dari kota daegu korea selatan kota yg begitu indah dan menjadi pusat terlahirnya orang orang tampan dan cantik kota yg menyimpan banyak keunggulan dan pesona pada malam hari. Kini pagi sudah menjelang di kota tersebut dan kita tau semua anak muda disana harus pergi ke sekolah guna memperoleh ilmu untuk masa depan kelak dan terdapat pula sekolah yg cukup terkenal disana.
Daegu high school. Sekolah menengah atas yg cukup populer dan terkenal akan kualitas pendidikannya yg tinggi dan yg hanya bisa di masuki oleh murid murid dari golongan kaya, pintar, dan jika bersekolah disana kita akan bertemu dengan murid tampan dan cantik kerena mayoritas mereka disana mengutamakan penampilan no1.
Tak heran jika yg bersekolah disana adalah anak orang kaya atau mereka yg memiliki iq di atas rata rata. Namun jika kalian menganggap semua murid disana mengutamakan penampilan nyatanya kalian jg akan menemukan suatu hal yg tak terduga bisa dibilang murid nerd di sekolah itu yg ialah....Kim Namjoon salah satu angkatan murid di sekolah tersebut, salah satu gadis teladan dan paling pintar selalu berkutik dengan banyak buku tidak heran dapat julukan si kutu buku namun tak hanya julukan itu saja yg ada dlm gadis itu masih ada pula julukan yg membuatnya merasa terkucilkan bahkan tak satupun murid disana yg mau berteman dengannya, dia di juluki si nerdnya sekolahan mereka karena ia salah satu gadis disana yg acuh terhadap penampilannya yg rambutnya seperti lelaki tomboy selalu memakai kacamata bulat jg satu satunya gadis yg memakai celana di sekolahnya membuatnya dapat jadi bahan bullyan di sekolahnya jg tak ada satu pun gadis lain yg berteman dengannya klo ada mereka hanya memanfaatkan namjoon saja jika sudah mereka tak menganggap namjoon lagi bagai sampah yg dibuang. Tapi namjoon hanya diam saja tak membalas perlakuan temannya karena ia rasa yg di lakukan temannya itu benar sekali karena ia mempunyai kekurangan. Hey jika kalian berpikir bahwa namjoon seperti itu maka kalian salah paham, memang ia memiliki 1 kekurangan tapi ia di juluki gadis yg rambutnya bak seorang namja tomboy dan selalu memakai kacamata bulat, nerd semua itu hanyalah penyamaran yg di lakukan namjoon belaka ada satu rahasia yg disimpan kuat kuat olehnya dan hanya satu orang spesial yg mengetahui itu semua.
Disamping bahwa ada salah satu siswi yg sangat nerd maka ada pula salah satu siswa yg terkenal di sekolah tersebut.
Min Yoongi murid dan sekaligus anak tunggal pemilik sekolah terkenal itu ialah namja yg sangat populer di seluruh sekolahnya. Sayangnya walaupun ia terkenal dan jg di kagumi oleh seluruh murid disana nyatanya karena sifatnya yg begitu kaku dan dingin itu membuat ia tak peduli dengan semua murid sekaligus guru disana bahkan sifatnya itu telah merubah dirinya menjadi anak yg begitu nakal sering membolos atau tak masuk sekolah tanpa alasan berani bermain di club malam dan parahnya ia jg berani bermain sex dan bergerumul panas dengan jalang jalang club. Di sekolahnya pun ia juga melakukan tindakan keji pada namjoon dengan membullynya dengan sangat parah, tapi itu semua hanyalan rencana yg di lakukan yoongi untuk mengetahui siapa gadis itu sebenarnya bahkan ia jg telah menaruh perasaan suka pada kim namjoon gadis itu.
"Kau jelek dan aneh berpenampilan seperti itu" hina yoongi.
"......" namjoon.
TBC ......
Annyeong kawan kawan ketemu lagi dengan kim dan juga karya baru kim masih seger masih anget.
Masih tetep dengan kesayangan kim
Namjoon uke dan Yoongi seme
Vote dan comment jg ya.
Selamat membaca....
KAMU SEDANG MEMBACA
BINGO IT'S YOU
Fanfictionberikut ini hanya berisi tentang rahasia special yeoja yg bernama kim namjoon yg mampu membuat namja bernama min yoongi menaruh hati padanya. GS : Namjoon warning ! cerita ini yaoi dan berisi namjoon uke jadi yg homophobic atau gk suka namjoon jadi...