"baiklah karena semua tamu spesial sudah berkumpul saatnya kita bermain gameeee" teriak yu jae seok senang
"yaaayyyyy" teriak kim jieun dan bangtan bersemangat.
"permainan pertama adalah PEPERO GAME" sambung haha
"karena kim jieun-ssi hanya wanita satu-satunya jadi pilihlah 3 member bangtan yang akan bermain satu per satu dengan kim jieun. dan yang mendapatkan potongan terkecil akan memenangkan daging sapi korea 1 set penuh"
"woaaahhhh daebaakkk!!!" teriak jimin bahagia
"jadi siapa yang akan mulai duluan dengan kim jieun-ssi?" tanya yu jae seok.
"aku akan mencobanya duluan" sahut seorang pria.
"wahhh ternyata adiknya akan mencoba terlebih dahulu dengan noonanya" kata haha
"tentu saja, mereka terlihat sangat mirip sekarang" sambung yu jae seok.
"baiklah, kita mulai. 1...2...3..."
teeetttt....
"omo omoooo wajah keduanya sudah semakin dekatttt. jjebaalll" teriak namjoon histeris melihat kedua kakak beradik tersebut.
"kyaaaa kim taehyung kau ini benar-benar ya!" sungut kim jieun kesal sambil memukul kepala adiknya.
"yaaaa noona, maafkan akuuu" kata taehyung berpura-pura sedih.
"heeoll, lihat hasilnya sangat pendekkk. 4cm! wowwwww good job noonaaa!" teriak kim taehyung senang sembari memeluk tubuh mungil noonanya.
"baiklah member berikutnya"
"eoh aku akan mencobanya dengan kim jieun" kata suga
"apa? kau serius hyung?" kata hoseok
"aku tidak pernah bercanda, kau tahu itu jung hoseok"
"arraseo. lets get starteeeeed!" kata kim jieun bersemangat
"jangan berpura-pura semangat jieun" bisik suga memberikan smirk pada kim jieun
"apa maksudmu?" tanya kim jieun
"kau tahu betul apa maksud ku" jawab suga melirik ke arah jungkook yang terlihat menahan rasa kesal.
"dia tidak akan cemburu bodoh!" bentak jieun pelan.
"kau yang bodoh" balas suga memutar bola matanya.
"baiklah kita mulai..1...2...3....."
tettttt.....
"ya ya ya sedikit lagiiii suga-ssi...." teriak haha
"jangan gugup bodoh!" bisik suga lagi.
"rileks, santai saja, jangan tegang" sambungnya lagi hingga permainan itu selesai dimainkan oleh suga dan jieun.
"kyaaaa 2,25cm!!!" teriak kim jieun mencubit pipi suga karena terlampau senang
"ya ampun hyung! aku hampir mengira kau dan noona berciuman tadi! aaaiisshh kau ini benar-benar"sungut jungkook kesal melihat tingkah hyungnya.
"kau cemburu?" tanya suga
"tentu saja hyung! kau tahu aku mencintai noona"
"rebutlah kim jieun sebelum aku yang merebutnya darimu" kata suga tepat ditelinga jungkook
jungkook tahu bahwa yang dikatakan hyung nya hanya candaan semata, tapi entah kenapa dia tidak menyukai kata-kata itu terlebih dari suga, karena suga adalah sahabat kim jieun sebelum bangtan debut. mereka berdua sangat dekat, menciptakan lagu bersama-sama dan menghabiskan banyak waktu berdua.
"baiklah, siapa member terakhir yang akan mencobanya?" tanya haha
"aku" jawab jungkook.
mendengar jungkook yang akan bermain pepero dengannya, kim jieun menutup matanya sebentar untuk menetralkan degupan jantungnya yang mulai berpacu cepat. dia tidak habis pikir dengan jungkook. dari semua member yang ada mengapa dia mau bermain pepero game dengannya.
"bersiap.... mulaiiiiii"
tettt....
semakin dekat wajah keduanya, maka semakin kencang pula degupan jantung mereka. baik jieun maupun jungkook sama-sama memperhatikan pepero tersebut hingga tiba-tiba jungkook menarik leher jieun agar semakin mendekat pada wajahnya bahkan hidung keduanya sudah menyatu, deru napas keduanya sangat terasa hingga akhirnya.......
"ku rasa jungkook benar-benar sudah gila pada noona mu taehyung" bisik jimin
"aku tidak menyangka jungkook akan berbuat senekat ini" sahut hoseok
"dia melakukan ini karena cemburu pada yoongi" ujar seokjin terkekeh
"ck! lihat kedua pasangan bodoh itu" kata suga pelan.
"hyung, jangan terlalu kasar pada jungkook" sambung namjoon melirik suga.
"aisshhhh lihat saja nanti noona akan mengamuk padaku dirumah!" gerutu taehyung menyaksikan permainan pepero noonanya dengan jungkook.
"YYAAAAA SELESAIIII" teriak haha
"astaga ini sangattt keciiilll. mari kita ukur" kata yu jae seok.
"omonaaaa!!!! 0,6cm!!! chukkae kim jieun-ssi, jeon jungkook-ssi. kalian memenangkan pepero game dan mendapatkan satu set daging korea!" sambung haha bersemangat.
"woaaahhhhh" teriak member lainnya terlihat takjub dengan jungkook.
"aku menang hyung" kata jungkook tepat disamping suga.
"jangan senang dulu, karena jieun sama sekali tidak melihat ke arah mu, jeon jungkook"
"........."
**********
nih bonus buat kaliyand :3budayakan vomments<3
loves, author.
KAMU SEDANG MEMBACA
VLive+ [Kim Jieun]
FanfictionBagaimana rasanya memendam rasa suka untuk waktu yang lama? Bahkan ketika orang yang kamu suka sudah mengetahui hal itu dan hanya bersikap acuh padamu. Apa yang akan kau lakukan? Cast: Jeon Jungkook, Min Yoongi, Kim Taehyung, dan Kim Jieun