Gadis Biasa

44.1K 271 0
                                    

Namaku abrelia Licertus Syhana  aku sering disapa Hana,usia ku 18 tahun,ini adalah tahun trakhirku dibangku sekolah.

**********
Aku berasal dari keluarga yang kaya, namun karna persaingan bisnis ayahku jatuh bangkrut, walaupun kaya aku tetap berperilaku sederhana, sehingga ketika bangkrut dan tak punya apa-apa seperti sekarang aku merasa biasa saja.
**** (sifatnya yang hangat serta sederhana banyak disukai banyak orang).****
Ya saat ini aku menempuh pendidikan,aku ingin sekali menjadi professor yang meneliti kajian hasil percobaan ku.Tetapi ayahku memaksa ku untuk membangun karir dan mengembangkannya, huh.. Dari dulu hingga saat ini ayahku hanya terobsesi oleh perusahaan yang ia cita-citakan. Yah apa boleh buat saat-saat seperti ini yang terutama aku harus membanggakan ayahku dimasa tuanya, kapan lagi aku bisa mengabdi, itu pikiran yang selalu terlintas dikepalaku.
Karna kebangkrutan ayahku, kami tinggal disebuah perdesaan kecil, hanya disini kami dapat tinggal.
Ya, aku pindah sekokah, aku kir aku tak bisa berbaur ternyata dugaanku salah, aku disukai mereka, ternyata aku cukup popular menjadi anak baru, baru  beberapa hari aku bersekokah disini, aku sudah ditembak banyak orang. Sayangnya aku tak tertarik untuk menjalin hubungan bersama mereka. Yang kupikirkan hanya karir dan karir saat ini.

*******
Aku kasihan melihat ibuku dan ayahku yang bekerja hingga larut sore untuk menghidupi keluarga ini, karena tak bekerja kantoran lagi ayahku memelihara sawah berukuran 1 hektar kepunyaannya Pak Rodi orang yang paling kaya didesa ini. Pak Rodi pernah berkata jika ayahku menikahkanku dengannya ,ayah dan ibuku tak perlu bersusah payah menggarap kebun atau sawah yang ia punya. Namun,ayahku menolaknya ia mengatakan bahwa telah menjodohkanku kepada orang lain, yah ku akui ayahku memang pintar dalam bersandiwara. Jujur aku tak ingin menikah dengan saudagar kaya beristri 3 itu. Aku memikirkan bagaimana diriku nanti, hufff ini membuatku kesal.
tapi aku harus memikirkan cara bagaimana agar bisa membantu ayah dan ibu







Sekian dulu ya readers*********
Mohon dukungannya 🙏

Pernikahan PaksaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang