Keluarga Zoldyck adalah keluarga pembunuh paling berbahaya di dunia Hunter. Keluarga ini tinggal di gunung Kukuru, sebuah gunung berapi tidak aktif di provinsi Dentora Republik Padokia. wilayah mereka dikelilingi oleh dinding batu yang besar, dan dijaga oleh anjing raksasa peliharaan mereka yang bernama Mike, serta para pelayannya pun sangat terampil . Ada begitu banyak misteri yang mengelilingi keluarga ini, sehingga hanya sedikit yang diketahui dalam rumah ini.
Dirumah ini berisikan dari kakek buyut sampai cucu-cucu. Dimulai dari Maha Zoldyck yang merupakan orang tertua dirumah ini, kemudian dilanjutkan dengan Zzigg Zoldyck yaitu ayah dari Zeno Zoldyck. Kemudian Zeno juga menikah dan memiliki anak bernama Silva Zoldyck, Silva menikah dengan Kikyo, maka dari itu Kikyo pun menjadi nyonya Zoldyck.
Kikyo memiliki tinggi 170 cm dan gaun di era Victoria. Wajahnya ditutupi perban dan memiliki pelindung elektronik yang menutupi matanya. Penutup elektronik itu juga mampu digunakan sebagai perangkat komunikasi, serta tujuan lain yang tidak diketahui.
Kemudian mereka berdua melahirkan lima orang anak. Yang pertama adalah Illumi Zoldyck, yang kedua Milluki Zoldyck, dan yang ketiga Killua Zoldyck, lalu Alluka Zoldyck, dan yang terakhir Kalluto Zoldyck. Sesuai nama urutan keluarga Zoldyck yaitu "IlluMilluKilluAlluKalluto"
Killua sekolah di International Hunter School atau disingkat IHS. Dan Illumi, dia bekerja di IHS sebagai guru Prakarya. Milluki juga bekerja disana sebagai guru Teknik komputer, tapi dia jarang sekali mengajar, sehingga diancam akan dipecat oleh Netero-sama yaitu kepala sekolah IHS.
Sebenarnya Illumi baru menginjak usia 24 tahun, dan Milluki 19 tahun. Dan mereka berdua bisa dibilang terlalu muda untuk jadi guru dibanding guru-guru lainnya yang sudah berusia 50 tahun lebih, karena para guru merupakan hunter profesional.
Sekarang diKediaman Zoldyck, sebelum berangkat kerja Illumi selalu membuat sarapan terlebih dahulu untuk keluarganya. Kali ini ia akan membuat ramen versi baru, Illumi baru membeli buku resep masakan kemarin dan sekarang ia akan mencoba resep baru.
Seperti biasa adik-adiknya selalu menggangggu, seperti sekarang ini. Misalnya Milluki, dia udah buka tutup kulkas sampe 23 kali, udah tau Illumi lagi mau ambil bahan Ramen malah ngerecokin terus.
Pltak..
Benjol lah kepalanya Milluki gara-gara digetok pake talenan sama Illumi.
"ITAII!! Sakit oy!" Protes Milluki
"Siapa suruh lu ngaalangin kulkas, minggir sono" kata Illumi, lalu ia pun mengambil bahan-bahan untuk ramen dikulkas dan menaruhnya dimeja. Salah satu bahannya ada bakso dan udang.
"Wih ada baksonya" kata Milluki, kemudian dia langsung ambil bakso sapi yang ada dibaskom.
"Jangan dicomot woy!" Kata Illumi
"Hehe.. keripik gue abis. Eh ada bakso ikan" kali ini Milluki ambil bakso ikan.
"OY! Sekali lagi lu ambil bakso, gue tusuk lu!"" ancam Illumi sambil mengeluarkan jarum pentol andalannya, yang besarnya melebihi ukuran normal.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ff] Humor Hunter Club [HxH]
FanficStatus : Ongoing . . . Bercerita tentang keseharian Killu, Gon, Kura, Leo di Internasional Hunter School. Maap kalo chapter awal kurang humor, karena awalnya bukan buat humor:v Tapi semoga suka:D