"Satu bulan aja napa?" tawar gue sambil bersidekap tangan.
"Lo pikir badan gue kayak gini satu bulan bisa sembuh? Ngotak oy!" balasnya geram. Haduuu ini orang, daku menyesal sudah menolongnya kemarin.
"Ya lo juga mikir kalo gak gue tolongin emang lo masih idup nyampe sekarang?!" bentak gue balik. Heh, nyaho lo!
"Ya gak bisa gitu dong. Lo jangan bikin gue tambah drop napa? Lo gak liat dia nusuk kaki gue pake cutter? Sakit woy!" kan, kan emang ya. Cewek satu ini ngeyel banget suer. Suruh siapa dia ngotot minta dijodohin sama Sehun coba? Giliran udah tau aslinya aja, kabur lo sampe ke rumah siput.
"Udah siii gak usah dendam-dendam kenapa? Bahkan ada yang lebih sengsara dari lo tapi gak sampe gini juga tuh." gue merilekskan diri dengan ngupil.
"Jorok goblok!" maki Karina udah empet sama sikap gue. "Lagian, lo kok nawarnya jauh banget. Harusnya ya itu tuh empat bulan, lah masih untung gue kasih satu bulan setengah." dia mulai misuh-misuh.
Dasar malih! Eneg banget suer. Gue kayak beli baju di bambu kuning dah, nawarnya susah bener. Dikira satu bulan setengah di sana serasa di hotel bintang tujuh apa?
"Heh lo! Harusnya lo mikir! Untung waktu itu gue ngebelain lo, coba kalo gue jahat? Udah gue kasih kesaksian palsu lo!" ujar gue sambil menyusutkan upil gue ke pinggiran meja.
"Heh anjir! Tangan woy!" Kai ngegeplak tangan gue.
"ADUH! Diem dulu ngapa lo tem! Dasar gembel! Untung-untung gue kasih jodoh." gue bales ngegeplak tangan dia.
Dia balik misuh-misuh. Kenapa cowok kayak Kai ini harus tercipta coba? Mengotori bumi aja. Apalagi kalo udah sensi, beuhhhh. Udah kayak perawan mau dinikahin sama juragan bandot tua bangka beristri lima aja.
"Yang jelas gue udah mutusin jangka waktunya segitu! Udah, gak ada nego-nego. Kalo mau dikurangin dia harus gue siksa juga."
"Lo dibacok Sehun deluan!" sungut gue. "Mati deluan lo sebelum nyiksa dia."
"Heh mulut lo ampas!" maki Kai lagi. Salah mulu gue. Hhhhh.
"Mulut lo bau kecap!" balas gue. Dikira mereka gue ini udah gede apa? Umur gue masih 18 tahun woy! Pikiran gue gak serasional kalian.
"Anjirrr." umpat Chanyeol nahan ngakak.
"Diem caplang! Kuping lo benerin dulu!" nah, mulai tuh sensinya.
"Yeee, apa sih lo kudik?! Udah buduk, buluk, item, malika, kecap, bangke lagi!"
"BHAHAHAHAHAHAHAHA!" gue ngakak sambil gebukin Jahe.
"Heh Nari! Apa maneh teh?! Sakit ini keheud. Dasar cabe." maki Jahe pada gue.
"Heee ngaca lo sereh!" balas gue setelah berenti ngakak.
"Mati lo mati lo mati!" maki Kai geram. Greget sama Chanyeol.
"Ini temen-temennya Sehun gak ada yang bener dah! Otak pada di buang di ciliwung semua!" ujar gue santai.
"NGACA LO BEGO! OTAK LO KETINGGALAN DI RAHIM EMAK!" maki mereka barengan. Haduuuu jangan-jangan mereka jodoh lagi.
"Udah-udah! Satu bulan oy!" kata gue mengingatkan.
"Gak, gak ada!"
"Karina! Gue gak keberatan loh, nyiksa lo lagi." sahut gue mulai kesal. Santai tapi ngancem. Sip laaa. Ntap. Ikutin gaya Sehun kemaren.
"Lo gue laporin polisi." balas Karina.
"Kan lo dah mati, gimana caranya?" gue miringin kepala ke kanan. Menyeringai setan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycopath - Osh
FanfictionENDING [PRIVATED ON SOME CHAPTHER] When obsession becomes love *Sehun I want to have seven wifes. But after she comes, bring my heart away. The desire suddenly dissapeard. I like she so much. When her go, i'm lost she. I realize that my race against...