Chapter 1:Flashback

58 11 6
                                    

⌛Flashback⌛

The world fantasi of legends adalah dunia fantasi yang sangat menyenangkan terutama tokoh-tokoh dari imajinasi yang selalu kita khayalkan tentang mereka, Di era masa sekarang kami membangun kerajaan yang sangat makmur dan damai dengan dipimpin oleh seorang Raja bernama Carlos Wildest dan memiliki seorang anak atau bisa disebut Pangeran namanya Daniel Revano.

Jika ada yang bertanya dimana sang Ratu yang merupakan ibunya Daniel?, Beliau sudah meninggal sejak satu tahun yang lalu dan Daniel hanya memiliki seorang kakak perempuan bernama Melizabeth yang sekarang telah menjadi Dewi penentu masa depan dan masa lalu sehingga hanya Daniel dan ayahnya yang tinggal di istana tersebut.

"Duar!"

Suara ledakan terdengar di dunia fantasi yang menyebabkan sebagian dari dunia khayalan itu hancur sehingga Raja yang mendengar itu langsung mengambil alih dari peperangan itu dan dibantu oleh puteranya. Tetapi tidak disangka yang menghancurkan dunia fantasi adalah para penyihir gelap yang terkuat sehingga seluruh dunia dan para prajurit banyak yang hancur dan gugur dalam peperangan besar tersebut hingga meninggalkan seorang Raja dan Pangeran Daniel yang sudah terkena sihir kutukan dari para penyihir yang bernama hologram.

"Tring!"

  "Kenapa tubuhku menjadi samar seperti hologram?" Tanya Daniel dengan terkejut.

"Kau terkena sihir kutukan oleh penyihir gelap itu." Jawab Carlos sehingga anaknya hanya beroh panjang.

"Lalu bagaimana kita menyelamatkan diri?" Tanya Daniel lalu ayahnya berpikir sejenak.

"Sebaiknya aku harus mengantarkanmu ke portal planet." Ucap Carlos sambil menarik tangan anaknya.

"Kenapa ayah mengantarku ke portal planet?" Tanya Daniel bingung.

"Itu karena para penyihir gelap ingin mengincar nyawamu sebagai tumbal sihir terkuat mereka." Ujar Carlos kemudian mereka sudah sampai di portal planet.

"Ayah tidak ikut bersamaku." Ucap Daniel dengan menangis karena ayahnya menyuruhnya untuk pergi sendirian.

"Tidak pergi dan carilah tempat yang aman, Ayah akan disini untuk menjaga dunia fantasi kita." Ujar Carlos lembut sambil mendorong anaknya jatuh ke portal.

"Hiks-hiks selamat tinggal ayah." Batin Daniel sambil menangis lalu ia terlempar ke planet yang berpenghuni dan damai bernama bumi.

Saat Daniel sampai ke bumi ia bertemu banyak sekali manusia tetapi mereka tidak melihat keberadaan pemuda hologram itu kemudian Daniel berjalan tanpa arah sambil mencari tempat untuk ditinggalinya.

"Apakah ayah dan dunia fantasi akan selamat dari tangan penyihir jahat itu?"

"Grr...aku sudah marah dan bercampur benci dengan para penyihir itu!"

"Seseorang tolong aku dari malapetaka ini."

"Aku mohon perlindungan dengan tuhan agar memberiku jalan keteguhan hatiku."

"Tetapi disaat aku ingin pingsan tiba-tiba tangan halus dan lembut memelukku dengan erat sehingga aku membangunkan diri dan melihat seorang gadis cantik yang sedang tersenyum padaku hingga aku jatuh cinta padanya."

My Love Is A Prince HologramTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang