RIP Gubuk

434 37 2
                                    

Alkisah di sebuah gubuk kecil berlantai 6 dengan kolam renang sepanjang 5 Km ,hiduplah sepasang suami istri bernama Bp.Haji Namjoon Solahudin ,dan sang istri tercintahh
Ny.Seokjin Nur Khodijah ( Subhanallah ,shaleh sekali nama istriku).

Mereka hidup bahagia ,dengan segala kesengsaraan dan cobaan hidup.

Namun tak seperti yang diharapkan ,seokjin tak pernah memberikan keturunan setelah 20 th menikah.



















Mengapa???







Pikir ae ndiri
,lu nanya ke lucinta luna mana tau.


Bek tu de stori:

Alhasil namjoon pun geram dengan istrinya , dianggap bukanlah wanita pejantan, seokjin pun sakit hati dan menangis dalam kamar kumuh berlapis emas.
dalam panci pink kesayangan nya ,ia menanpung seluruh bukti kesesakan yang ia rasakan selama ini*elah drama.

Namjoon yang khawatir ,menghampiri istrinya dannn....










Astagfirullohhal'azim!!!








QERJA LEMBUR BAGAI QUDAAA~
SYAMPAI LUPA ORANG TUAA~~






TYDAAAAQQQQ!!!

Seokjin terkapar diatas karpet sutra bulukan milik namjoon.
Dalam keadaan mengenaskan karna terlalu banyak membaca Komix dan menghisap Marjan ,seokjin memberikan pesan terakhir sebelum jodoh menjemputnya.

To: Ayang Embeb Namjoon

Maafkan istrimu yang tak becus ini.
Tapi sungguh ,aku pejantan sejati sejak awal.
Jadi, sebelum aku pergi meninggal kan mu ohhh kakanda ku...
Tolong ,buatkan adindamu ini sebuah tempat berbayar ,untuk para penerus kita kelak.
Ku harap kau mengerti.

Good byee
Ily



Setelah membaca pesan singkat dalam kaleng Pepsi tersebut ,seokjin pun menutup mata untuk 3 jam kedepan.
Sungguh Namjoon tak kuasa menahan air kencingnya...

Ia pun berjanji ,akan memenuhi permintaan sang istri.

Setelah itu namjoon merobohkan gubuk kecilnya menjadi kosan mewah berlantai bata dengan kolam ikan didepannya*syungguh elegann

Kosan itu bernama:







Jenggjenggggjengggg














KOSAN69!!!! 

Krik....krikk...


❌KOSAN69🎬Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang