Attention
Type : Yaoi /BoysLove /BxB
Disclaimer : BTS belong to Bighit Ent. their Parents and God. Saya hanya meminjam karakter tanpa niat mengambil keuntungan finansial, hanya sekedar menyalurkan inspirasi pada group luar biasa yang kita cintai terutama Minyoon!Warning! : Less-OC! fail Humor! fail lemon! tulisan tak rapi! mungkin banyak typo yang nyempil!
.
.
.
.
.
.
Disarankan baca sambil mendengarkan lagu Attention+DNA
.
.
.
ENJOY!
.
.
.
Aku tak suka caranya tertawa disana. Lebih tepatnya muak melihat semua tingkah manisnya yang menggelayut pada lengan sahabatku-salah satu sahabatku. Amarah membumbung tinggi membuat dadaku sesak sehingga rasanya siap meledak dalam waktu beberapa detik.
"Hahaha! Leluconmu semakin buruk hyung! Berhenti atau aku akan melemparmu dengan sepatuku!".
Kembali tanganya mendarat di atas tubuh orang lain-Jin Hyung- tapi sungguh! Dia tidak seperti itu biasanya, apa karena mabuk? Oh ayolah... bahkan gelasnya yang berisi tequila belum sepertiga habis.Min Yoongi! Kau harus berhenti!
Aku tak sanggup mengatakan secara langsung, tidak saat kami sedang melepas stress dan bergurau disini. Di salah satu club malam yang entah apa namanya, tiba tiba saja Namjoon hyung memboyong kami kesini saat aku sudah memimpikan kasurku setelah mengisi acara music Bank. Aku lelah, namun saat semua teammateku mengiyakan. Akupun tak dapat menolak.
"Yoongi-ya! Ini tebakan terbaru yang kuciptakan, kau bisa menghargai usahaku sedikit?".
Namjoon hyung tersenyum simpul dan merangkul Jin hyung yang setengah merajuk. Persetan dengan aura cinta yang berterbangan di antara mereka berdua karena atensiku masih terpaku pada pria manis bersurai malam dihadapanku. Tak ku hiraukan saat Taehyung dan Jungkook mengajakku ke lantai dansa saat musik semakin memanas. Oh pengolah piringan hitam diatas sana boleh juga. Walau mataku tetap melekati si pucat Yoongi yang sudah menghentak hentakan tubuhnya di atas sofa merah darah di hadapanku. Ia ingin berdansa sepertinya.
"Oh man! Ini sangat typeku. Hoseok-ah, apa kau sependapat?".
Tidak menunggu lama, pria bersurai pirang disampingnya mengiyakan dengan kerlingan nakal. Sekali teguk, lelaki berjulukan 'harapan' itu menghabiskan isi gelasnya dan menyambar lengan kurus disampingnya. Aku tak dapat bereaksi saat kedua makhluk indah itu meluncur ke lantai dansa. Sial! Ada apa dengan Min Yoongi malam ini!?
"Kau oke bung?. Tampangmu mirip Yakuza omong omong. Relaks dude. Ini..." saat Namjoon hyung menyodorkanku gelas Whiskey. Kusambar dengan beringas dan mengguyur tenggorokanku ganas. Sial, bahkan alkohol tak dapat membendung emosiku yang meluap luap. Ada apa denganku? Tidak. Ada apa dengan Min Yoongi?.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Attention!
FanfictionPark Jimin yang gerah melihat tingkah binal kekasihnya di bawah gemerlap lampu diskotik. dan kawan-kawannya yang tak peka sama sekali. Pernah di publish di akun ffn dengan Uname Bunnymonster. ini bukan plagiat ya manteman, itu memang akun saya:)