epilog; selesai

706 81 5
                                    


"Kata lo ini bagus ga, Kak?" tanya Rosè memperlihatkan sebuah foto dari ponselnya.


Sembari bergelayut manja di lengan seorang laki-laki yang dipanggilnya sebagai Kak itu dia mengayun-ayunkan kakinya ke atas dan kebawah.


"Bagus kok, tapi bagus lagi kalau kamu pakai ini," katanya, tidak lupa menunjukkan rekomendasian yang menurut dia bagus.



"Suka ga ya?" tanya Rosè yang entah bertanya pada siapa.


"gue sih suka," kata laki-laki di sebelah Rosè.


"Bukan lo lah kak, ish," kata Rosè sebal dan memukul lengan laki-laki tersebut.


Sekarang nggak terasa se-nyeri dulu ketika dia mencoba melepas Rosè dan berjanji hanya akan menganggapnya sebagai adik. Justru bahagia ketika kabar baiknya dia akan segera menikah.


"Lagi ngobrolin apa?"


Kedua orang yang sedang bergelut kecil itu menghentikan aktivitasnya dan beralih pada sumber suara. Rosè tau siapa yang datang langsung memasang wajah sumringah.


"Kak Jennie!" sapanya dengan semangat. "Kapan balik?"


Rosè lantas mentap satu-satunya laki-laki di sana dengan sinis. "Lo kok nggak ngasih tau kak Jennie udah balik sih kak?"


"Brian mana sempet sih, Sè, kemarin jemput gue aja telat," balas Jennie dengan sarkas sembari menatap Brian si satu-satunya laki-laki dengan pandangan mencibir.


"Seriously? Lo berdua mau mojokin gue?" Brian berdiri dan mengangkat kedua tangannya.


"YOU DUMB!!" tunjuk Rosè dengan pandangan menuduh. "Pantesan lo nyuruh gue ke sini, ada kak Jennie ternyata."


"Yok pergi aja, kak Jisoo pasti udah nungguin." Jennie pun menarik lengan Rosè agar menjauh dari Brian, pura-pura ngambek.


"HEH nggak gue supirin lo ya," ancam Brian pada kedua cewek-cewek yang sudah jalan cepet itu.


"Gue bareng Rosè."


Brian melotot seketika. "NGGAK YA, GUE MASIH MAU ANAK GUE NORMAL HEH .... KALAU DIA YANG BAWA KAN UGAL-UGALAN LO NANTI KENAPA-KENAPA, JENNIE WOY DENGERIN KAGAK SIH."



***


"Jisoo lagi istirahat, kondisinya udah agak baikan kok, makasih ya udah mau dateng." Dowoon membawa nampan berisi minuman sirup untuk di sajikan kepada dua pasangan dan dua jomblo yang baru saja menganggu ketentraman kehidupan Dowoon dan Jisoo.


"Capek banget deh lo Cil kayaknya, ngurus anak sendirian heh?" Brian ala-ala kurang ajar langsung digeplak Jennie.

[✔] Sekali Lagi; Park Jae Hyung (Day6)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang