20180613
BGM : BTS - Magic Shop
Happy Reading
***
Hari ini adalah hari anniversary debut grup fenomenal Bangtan Sonyeondan atau yang kita kenal dengan BTS. Lima tahun sudah mereka malang melintang di industri musik Korea. Tadinya dikenal dengan sebutan grup nugu sampai menjadi terkenal di seluruh dunia.
Perjalanan mereka dari debut hingga menjadi sekarang tidak mudah. Banyak rintangan dan hal-hal menyakitkan mereka hadapi dalam perjalanan mereka lima tahun ini. Ketujuh pemuda yang awalnya bukan siapa-siapa, sekarang banyak yang mengelu-elukan mereka. Ketujuh pemuda yang tidak saling mengenal, kini menjadi seperti saudara dan keluarga satu sama lain.
Bangtan, Army, dan Bighit adalah rumah dan keluarga kedua bagi Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Kim Namjoon, Park Jimin, Kim Taehyung, dan Jeon Jungkook. Ketujuh pemuda itu banyak menghabiskan waktu bersama dibanding dengan keluarga pertama mereka.
Perjalanan lima tahun sampai menjadi seperti sekarang tidak instan mereka raih. Perjalanan mereka seperti seorang bayi yang baru lahir sampai menjadi seorang anak berusia lima tahun.
Dari debut hingga satu tahun.
Debut berarti mereka baru lahir yang masih memerlukan bantuan dari orang lain. Hingga akhirnya mereka bisa merangkak, berdiri, dan mulai belajar berjalan. Saat mereka mulai belajar berjalan, pasti ada rintangan yang membuat mereka terjatuh. Walaupun mereka terjatuh, mereka berusaha untuk berdiri dan kembali berjalan sampai mereka bisa berjalan dengan baik.
Satu tahun hingga dua tahun
Di usia setahun, mereka sudah bisa berjalan walaupun masih tertatih-tatih. Banyak kerikil yang menghalangi mereka, mereka masih akan terus berjalan dan masih ada tangan yang membantu mereka untuk berjalan sempurna. Tangan itulah yang selalu menolong mereka dari lahir hingga usia dua tahun.
Dua tahun sampai tiga tahun
Mereka sudah mantap untuk berjalan. Tangan yang tadinya membantu mereka sudah terlepas tapi masih setia mendampingi mereka. Membimbing, menjaga agar mereka tetap berjalan dengan baik. Tangan itu akan menutup kedua telinga mereka jika ada orang yang berkata jahat tentang mereka. Walaupun ada beberapa tangan yang mengikuti orang-orang jahat tetapi banyak tangan yang selalu setia menjaga, menutupi perkataan jahat itu walaupun mereka sebenarnya tau dan sudah mengerti.
Tiga tahun sampai empat tahun
Mereka sudah siap untuk berlari. Tidak, mereka sudah berlari, tetapi masih ada kerikil dan rintangan yang menghalangi mereka. Tangan yang tadinya hanya menutup kedua telinga mereka kini menghadang rintangan dan menendang kerikil yang menghalangi mereka hingga mereka tetap terus berlari bersama dengan tangan-tangan yang setia menemani mereka.
Empat tahun sampai lima tahun
Mereka sudah berlari bahkan melebihi tujuan yang sudah mereka targetkan. Mereka berlari bukan hanya sendiri tetapi bersama tangan-tangan mereka yang semakin bertambah. Sampai pada akhirnya mereka berpikir apakah mereka masih bisa berlari bersama dengan tangan-tangan mereka atau tangan-tangan yang tadinya selalu menemani mereka akan menyerah dan pada akhirnya melepaskan mereka berlari sendiri? Atau mereka yang akan meninggalkan tangan yang selalu menemani dan membantu mereka, berlari sendiri?
Mereka takut jika tangan-tangan yang selalu menemani mereka pergi. Mereka sudah sangat nyaman dengan tangan-tangan itu. Tangan yang selalu membantu mereka. Tangan yang selalu menemani mereka dari debut hingga sekarang. Pada akhirnya si tangan yang selalu membantu dan menemani mereka juga takut jika mereka akan pergi, melepaskan tangan yang selalu bersama mereka.
Tidak, mereka dan tangan-tangan yang selalu setia menemani akan tetap bersama. Tangan-tangan itu ibarat keluarga, walaupun mereka memutuskan untuk pergi tetapi keluarga tidak akan pernah pergi dan selalu setia mendampingi mereka.
Happy 5th anniversary Bangtan. Tetaplah bersama Army dalam waktu yang lama. Tetap berkarya dan selalu menghasilkan musik berkualitas.
***
PS : Apa ini? Entahlah, aku juga nggak tau, yang jelas 546 kata^^
Happy anniversary yang kelima tahun Bangtan. Umur lima tahun udah masuk sekolah taman kanak-kanak. Udah banyak pelajaran yang didapat tetapi harus tetap belajar. Belajar bukan hanya sekolah tetapi juga kehidupan agar menjadi manusia yang lebih baik.
Well sinner belum aku up dulu ya. Izin hiatus sampai paling lambat minggu depan. Nanti sinner aku up dengan prolog dua story baru. Siap-siap^^
See you next story
Good night
KAMU SEDANG MEMBACA
Beyond The Scene Story
FanficKumpulan oneshot, short story, dan ficlet tentang BTS Warning : FF ini hanya imajinasi penulis jika ada kesamaan tempat, dan adegan itu tidak disengaja. FF ini terinspirasi dari BTS. Semua tokoh yang ada didalamnya milik keluarga, fans, agensi, dan...