20💧Kantin

1.6K 220 9
                                    

Bel istirahat berbunyi dan mengakhiri pelajaran Bu Nara di kelas Haeun.

"Eun, gak ke kantin?" Tanya Yena sambil membereskan buku-bukunya yang berserakan di atas meja.

Haeun menggeleng dengan mata yang tertuju ke buku yang sedang ia tulis.

"Mau nitip?" Tanya Yena lagi.

Lagi-lagi Haeun hanya menggeleng. Yena mengengguk dan pergi bersama Gyuna kekantin.

Jihoon menengok ke arah Haeun lalu menggeser kursinya  ke sebelah Haeun lalu meperhatikan apa yang Haeun tulis. Haeun hanya melirik Jihoon lalu menlanjutkan tulisannya. 

"Haeun gendut." Panggil Jihoon.

Haeun tidak menghiraukan panggilan Jihoon, ia masih fokus menulis materi di buku catatannya.

"Haeun." Panggil Jihoon sekali lagi.

Haeun berdecak kesal allu menoleh kearah Jihoon yang sekarang tengah menoleh ke arahnya juga.

"Apa?!" Ketus Haeun.

"Anterin gue ke kantin."

"Malas, minta Guanlin sana."

"Orangnya lagi tidur."

Haeun tidak peduli dia terus melanjutkan tulisannya.

"Haeun, gue traktir."

Haeun berhenti menulis ia sedikit tertarik dengan tawaran itu. Harun menoleh ke arah Jihoon dengan sebelah alis terangkat.

"Gue traktir apapun yang lo mau." Ucap Jihoon benar-benar yakin.

"Lo serius, lo gak lagi becanda kan?" Tanya Haeun tak percaya.

"Gak."

Haeun langsung menutup buku dan pulpennya lalu berdiri dari duduknya.

"Ayo." Ajak Haeun semangat.

♡♡♡

"Kok kalian berdua aja?" Tanya Jisung ke Gyuna dan Yena.

"Emang kenapa?" Tanya Gyuna.

"Biasanya sama Haeun, Haeun mana?"

"Di kelas, gak mau ke kantin dia."

"Serius dia gak mau ke kantin? Jadi itu siapa?" Tanya Sanha sambil menunjuk ke arah jalan masuk ke kantin. Jisung menoleh ke belakang karena ia membelakangi jalan masuk. Dia mendapati Haeun tengah berjalan dengan seorang laki-laki yang belum pernah ia lihat.

Yena mengacungkan tangannya bermaksud memanggil Haeun, Haeun menoleh ke arah mereka dan tersenyum lalu menghampiri meja dimana teman-temannya berada.

"Tadi gue ajak ke kantin gak mau, ternyata maunya diajak Jihoon, toh." Ejek Yena setelah Haeun duduk di sebelahnya, Haeun cuma nyengir kayak kuda.

"Dia Jihoon anak baru di kelas gue." Ucap Haeun ke Hyunjin dan Jisung yang belum tahu mengenai Jihoon. Jihoon duduk di samping Jisung dan tersenyum ke arah Hyunjin dan Jisung.

Sanha mendekat ke Jisung lalu berbisik pelan. "Gue lebih suka Haeun sama lo." Jisung menoleh bingung ke arah Sanha.

"Maksud lo?" Tanya Jisung tak paham atau memang sengaja gak paham.

Sanha mendengus kesal dan memilih mengabaikan Jisung.

"Lo mau apa?" Tanya Jihoon ke Haeun.

Losers [Han Jisung]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang