Questions

423 68 6
                                    

setelah beberapa permainan berlalu, tibalah saatnya menjawab pertanyaan-pertanyaan yang di ajukan untuk kim jieun maupun untuk bangtan. pertanyaan tersebut merupakan pertanyaan dari beberapa fans untuk keduanya.

"pertanyaan pertama untuk kim jieun-ssi, wah pertanyaan ini sedikit menjawab apa yang ingin kami tanyakan pula. ternyata penggemar kalian sangat memperhatikan kalian rupanya. jadi pertanyaannya adalah, mengapa kim jieun-ssi menyembuntikan fakta bahwa selama ini kim taehyung adalah adik kandung mu?" tanya yu jae seok.

"ahh sudah ku duga banyak yang mempertanyakan hal ini. jujur saja memang ini kesepakatan antara aku dan taehyung. karena kami sama-sama publik figur dan harus mengaja nama baik masing-masing maka dari itu kami tidak mengeksplor mengenai hubungan kekeluargaan kami. maksud saya, agar kedua belah pihak saling menguntungkan. berhubungan penggemar taehyung adalah remaja yang sangat tergila-gila padanya jadi aku sangat khawatir bila beberapa dari mereka akan melakukan tindakan ceroboh padaku maupun adik ku, taehyung" jawab jieun lembut.

"ternyata sulit juga menjadi seorang publik figur ya. baiklah, pertanyaan kedua ditujukan untuk bangtan. pertanyaannya adalah, apakah kalian diizinkan untuk menjalin hubungan dengan sesama rekan artis atau publik figur?" ujar haha.

"jujur saja kami sama sekali tidak dilarang untuk menjalin sebuah hubungan, hanya saja kami harus siap untuk menerima konsekuensi terburuk dari penggemar kami. kami tahu ada banyak yang akan mendukung ketika kami memutuskan untuk memulai sebuah hubungan akan tetapi tidak menutup kemungkinan pula bahwa ada beberapa penggemar yang merasa kecewa dengan munculkan pemberitaan yang mengabarkan bahwa salah satu dari kami akan menjalin hubungan dengan orang lain. sebenarnya yang menjadi masalah disini adalah apakah kami bisa menerima konsekuensi tersebut dengan baik atau tidak, itu saja" balas namjoon selaku leader bangtan.

"betul sekali, kami juga tidak menutup kemungkinan akan menjalin sebuah hubungan dengan para penggemar kami. karena kami yakin mereka akan sangat menghormati kami dan menjaga kami dengan baik" sambung seokjin.

"memang sulit untuk menjalani suatu hubungan disaat kalian menjadi publik figur" seru yu jae seok membenarkan ujaran namjoon dan seokjin.

"pertanyaan berikutnya untuk kim taehyung-ssi. bagaimana jika salah satu rekan kerja mu menyukai noona mu, kira-kira siapa yang paling cocok untuk bersanding dengan kim jieun-ssi?" lanjut yu jae seok.

"wah aku tidak menyangka ada penggemar yang menanyakan hal semacam ini padaku, aku merasa terjebak sekarang" jawab taehyung sambil terkekeh.

"bagiku sendiri, menjadi adik dari seorang kim jieun adalah sebuah anugerah. noona adalah wanita yang baik, maka dia juga harus dipertemukan dengan pria yang baik. jika aku disuruh memilih dengan siapa noona harus menjalin hubungan, maka aku akan menyuruh noona untuk menjalin hubungan dengan seluruh rekan-rekan kerjaku. seperti yang kalian tahu, tidak ada rekan-rekan kerja ku yang tidak baik, maka dari itu aku akan membuka lowongan besar untuk mereka yang ingin memperebutkan noona ku, dan tentu saja asal noona ku mau" sambung taehyung tersenyum lebar.

"hmm taehyung-ssi, bisa kah aku menjadi hyung mu saja?" tanya haha mencairkan suasana.

"caahhh, 2 pertanyaan terakhir. pertanyaan selanjutnya adalah, sebutkan nama artis wanita yang kalian inginkan untuk berkeja sama? tentu saja untuk kim jieun adalah artis pria"

"jika disuruh memilih, aku akan memilih min yoongi" kata kim jieun tersenyum

"apa alasan mu memilih min yoongi di saat ada adik mu taehyung?"

"tentu saja aku memilih min yoongi karena aku sudah terlalu bosan mendengar suara taehyung dirumah" ujar jieun terkekeh

"yaaaa! noona!" sungut taehyung kesal mendengar jawaban dari adiknya.

"maksud ku selain karena bosan mendengar suara adikku, aku ingin menciptakan sebuah lagu dengan min yoongi karena kami juga adalah teman baik bahkan sebelum mereka debut. jadi aku sangat tahu bagaimana bagusnya pekerjaan min yoongi" jelas kim jieun.

"lalu bagaimana dengan member bangtan lainnya? kalian ingin bekerjasama dengan siapa?"

"red velvet" jawab taehyung, jimin, dan hoseok bersamaan.

"woooaahhh"

"snsd" balas seokjin, dan namjoon.

"lalu bagaimana dengan suga dan jungkook?"

"kim jieun" kata mereka bersamaan.

"ternyata kalian bedua menyukai kim jieun-ssi rupanya. cukup menarik. baik, lanjur ke pertanyaan terakhir"

"hmm pertanyaan ini mungkin sedikit sulit untuk dijawab. pertanyaannya ditujukan untuk jeon jungkook. seperti apa tipe idel wanita mu?" sambung yu jae seok.

"tipe ideal ku ya? kalian bisa melihat itu semua di dalam diri seorang kim jieun" jawab jungkook tersenyum lembut.

"....."

"jungkook bodoh" gumam seseorang.

*******






budayakan vomments<3

loves, author.

VLive+ [Kim Jieun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang