Lucya PoV
Kita semua sampe di theme park.
" Lucya, gue beli dulu tiket buat kita ya.. " Reinhard berbicara padaku.
" Cotto, yang lainnya gak dibeliin? " Jawabku seraya menggenggam tangannya.
" Ya, sama pasangannya masing masinglah... Tuh liat mereka berdua dah ke loket.. " Jelasnya.
Aku mengangguk sebagai jawaban.
Reinhard dkk dah selesai beli tiket dan ngasih tiketnya ke kita bertiga. Berhubung tiketnya VIP jadi, kita pakek kayak gelang gitu.
Kita masuk dengan berdampingan. Banyak orang sama pasangan pasangan lain yang ngeliatin kita. Apalagi ke gue ama Reinhard.
" Pertama mau naik apa Hard? " Tanyaku pada Reinhard seraya menggenggam tangannya.
" Gimana kalo arung jeram... Jadi, basah basahan dulu baru nanti yang kering kering... " Usul Reinhard.
" Haik. " Jawabku senang.
Fix kita berenam naik arung jeram. Berhubung semua cewek pakek baju warna putih polos kalo kena air jiplaklah. Dan kebetulan para cowok pake jaket.
Seru banget naik arung jeram... Teriak teriak gak jelas, peluk peluk takut jatuh, dan ketawa ketawa ngakak.
**Skip**
Kita dah selesai naik arung jeram. Kita liat kearah para cowok. Cih mereka malah liat liat tubuh kita yang kejiplak. Kita nampar mereka bertiga serempak.
" Ahhh... Sakit tahu! " Ucap mereka bertiga serempak.
" Suruh sapa liatin kita! " Ucap kita bertiga serempak.
" Maaf... Nih pake.. " Reinhard menjulurkan jaket yang sebelumnya ia pakai.
Akupun mengambil jaket itu. Begitu pula dengan yang lainnya.
Kita jalan jalan lagi.
" Gimana kalo naik kora kora! Sekalian ngeringin baju... " Ereline berusul.
Aku melihat wajah Reinhard pucat.
" Kenapa? Lo takut Hard? Hahaha... " Kita semua tertawa bersama.
Reinhard hanya menarik tanganku dengan tanda memberanikan dirinya.
Kita lagsung naik ke kora kora.
" Reinhard, di ujung yuk! " Aku mengajak Reinhard seraya menarik tangannya dan pergi ke ujung kora kora.
Ia terlihat menelan ludah.
Kami berenam duduk diujung yang sama.
Kora kora mulai berayun. Reinhard menggenggam tuas pegangan dengan kuat. Keringat dinginnya mulai mengucur. Lama kelamaan kora kora berayun kencang. Aku dan empat orang lainnya tertawa keras karena Reinhard berteriak dengan kencang.
Kora kora lambat laun berhenti. Kami semua turun bersasama. Saat turun prince of RG memapah Reinhard yang terlihat sangat pucat.
Kamipun duduk dibangku taman dekat sana. Kita duduk berpasangan.
" Hard, kok lo cemen sih? Naik kora kora aja lo gitu. Apalagi naik roller coster? " Kataku mengejek.
" Cy, gue lebih berani naik roller coster kebanding naik kora kora... " Jawab Reinhard lemas seraya meminum minuman yang tadi aku berikan.
" Lah, napa? " Tanyaku heran.
" Soalnya gue ada kenangan buruk dengan kora kora. " Jelasnya.
" Ohh... " Tanggapku setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not a Real Nerd (Fake Nerd Girl) ✅
Teen Fiction#1 wanita cantik, #4 priatampan, #66 Bully, #80 nerd, #185 badgirl, #512 badboy, #614 ceo Diambil pada tanggal 29 Maret 2019 Lucya Graciela Frans Nama gadis cantik berusia 17 tahun. Dia adalah anak dari keluarga Frans. Tetapi, orang tuanya tidak men...