Intro

30 4 2
                                    


CAST

-Syavira Putri: orang nya petakilan, friendly, kalo udah deket pasti banyak ngomong, gabisa terlalu jaim, ada suatu saat dimana dia baperan, holkay:) ga terlalu famous sih tapi ramah juga cantik.

-Afiq Fersko: playboy ofc, famous gara-gara playboy dan kadang suka bikin ulah sama squad nya, ganteng (makannya jadi playboy), walau playboy tapi banyak yang ngeceng, sahabat guru BK:)

-Mikal Azmi: ganteng, baik, holkay ofc, taat peraturan, idaman para kaum hawa, sohib-nya Syavira dari TK, setia, tapi petakilan mah ada. mau cowok kayak Mikal ga?

-Adhila Marsyanda: a.k.a Marsya, cantik, bodygoals nih, model, petakilan juga, masih bisa jaim sih, anak nya DJ:) idaman para kaum adam, sohib Syavira juga.

-Rajendra Rayyan: a.k.a Ray, gak ganteng-ganteng amat sih, suka tebar pesona, ke-PD-an, kang lawak tapi garing, paling petakilan, sohibnya Syavira juga, selebgram cuy.


----------------------------------------------------------------------------------------

HALO!

jadi pemeran-pemeran di atas cuma yang sering muncul doang yaa. buat pemeran yang lainnya baca aja dulu nanti juga tau hehe.

so, aku baru banget nih nulis teenfic kayak gini. jadii.. maapin kalo gak rame, banyak typo dan bahasa yang kurang dimengerti.

kalian boleh kok ngasih kritik dan saran:)

thx u <3 xoxo

-far

ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang