Ps: ⚠Yaoi bertebaran⚠
Abaikan typo dan penggunaan kata yang tidak benar.
SEMOGA KALIAN SUKA
~
~
~
~
+
~
~
~
~
Saat ini seorang Park Chanyeol lagi bersantai di rumah nya bersama Baekhyun. Mereka menikmati angin yang berhembus berdua di taman belakang rumah Chanyeol. Ini memang moment yang paling di tunggu oleh Baekhyun, bagaimana dengan Chanyeol? You know lah, dia seorang raja seme mana betah 1 uke aja jadi moment yang di tunggu oleh Chanyeol adalah bermain di ranjang bersama uke yang belum dia dapati sampai saat ini, dia adalah Suho.“chagiya, kamu menikmati moment ini?” tanya Baekhyun kepada Chanyeol yang lagi menyeruput kopi hangatnya.
Chanyeol pun melihat Baekhyun dan hanya tersenyum lalu melanjutkan minum kopinya itu ‘dasar Byun bodoh, itu pertanyaan yang aneh dan tak lazim bagi ku’ balas Chanyeol dalam hatinya.
Lalu tiba tiba ada asisten Chanyeol yang berlari dari dalam dan langsung berdiri di depan Chanyeol. “tuan, ada teman tuan datang” kata asisten itu sambil sedikit menunduk sebelum berbicara. “teman? Siapa dia?” tanya Chanyeol yang merasa kebingungan. “ya tuan, katanya dia teman tuan. Saya tidak tau namanya tuan, dia sekarang ada di ruang tamu” kata asisten itu dan di balas oleh Chanyeol dengan ayunan tangan untuk menyuruh asistennya itu pergi.
Chanyeol pun banggit dan pergi tanpa memperdulikan Baekhyun yang melongo dari tadi. Chanyeol menyiapkan pistol dan yang pasti dirinya juga.
Saat sampai di ruang tamu, dia melihat seorang namja yang sedikit tinggi dengan rambut berwarna sedikit coklat. Dia merasa kenal tapi dia juga ragu kalau itu orang nya.
Namja itu pun bangkit dan menghadap Chanyeol sambil tersenyum “halo tuan Park Chanyeol, apakabar tuan?” tanya namja itu sambil mendekat ke arah Chanyeol.
“jangan berani-raninya kau mendekat Oh Sehun! Atau ku tembak!” kata Chanyeol sambil menodong kan pistolnya.
“hey dude, santai lah. Aku hanya ingin berkunjung, tidak boleh kah?” tanya Sehun sambil mengangkat tangan dan bahunya bersamaan.
“dari mana kau tau rumah ku!” tanya Chanyeol sambil membentak dan tetap menodongkan pistolnya.
“ya tentu dari Baekhyun, siapa lagi teman ku yang dekat dengan mu?” tanya Sehun dengan gaya yang tetap santai.
Sehun pun masuk kedalam lorong tempat Chanyeol berdiri dan melewati Chanyeol, Chanyeol yang takut pun mengikuti Sehun kemana pun dia pergi.
Dengan cepat Chanyeol memberi kode pada asistennya yang baru saja lewat di dekatnya. Asisten itu pun paham dan mulai berlari ke lorong lainnya.
Dorr...
Tiba tiba ada bunyi tembakan dari luar dan Chanyeol sudah mengetahui itu karena itu dia memberi kode pada asistennya untuk melawan mereka yang ada di luar.
Sehun yang hanya jalan saja di depannya tampak santai sambil melihat lihat sekelilingnya. Dia tidak melakukan apapun selain melihat Sehun yang terus berjalan. Bagaimana pun dia harus siaga apa yang akan terjadi.
Tiba tiba Sehun terhenti di sebuah kamar kosong yang warna pintunya berbeda dari yang lain. “ruang apa ini” tanya Sehun. “kau tidak perlu tau, tapi kalau kau ingin tau silahkan masuk” kata Chanyeol sambil mengarahkan tangannya ke pintu itu untuk mengasih ijin Sehun masuk.
Sehun pun masuk dengan santai dan melihat apa isinya tetapi tiba tiba Chanyeol menutup pintunya dari luar sehingga Sehun tidak bisa melakukan apa pun di dalam sana.
Sehun [POV]
Aku mencoba untuk menemukan pintu rahasia yang dikatakan asisten ku dan good, pintu itu ketemu dan aku dengan cepat masuk ke pintu itu dan keluar dengan selamat dari rumah itu dan di jemput oleh helikopter.
1...
2...
3...
4...
5...BOOM...
good bye istana cantik. Yup benar rumah itu hancur. Sebenarnya semuanya sudah di siapkan oleh asisten ku. Aku hanya menjalankannya saja. Tidak akan ada yang mati di sana kecuali beberapa asisten Chanyeol.
Chanyeol [POV]
Ide yang bagus Chanyeol sekarang kau hanya perlu keluar dari rumah ini. Aku pun dengan cepat keluar dari rumah itu bersama dengan Baekhyun dan sopir. Dan betul saja tiba tiba rumah sementara ku itu meledak. Dasar Oh bodoh, aku juga memiliki otak yang jahat juga Oh Sehun.
Aku dan Baekhyun sekarang hanya bisa berbaring di kasur apartement ku yang cukup mewah juga. Mungkin aku akan tinggal disini saja sementara mendapat rumah baru. Dan aku akan membalas itu juga Oh Sehun.
Sehun [POV]
Ini memang hebat, dia bisa pulang sebelum jam 2. Biasanya ini akan berjalan dengan lama tapi kali ini tidak, ini sangat singkat. Jadi dia bisa memanjakan diri dengan Suho malam ini. Thanks God.
🌔
🌓
🌒
🌑
➕
🌔
🌓
🌒
🌑(disini Baekhyun kasihan banget ya 😅)
AKHIRNYA UPDATE LAGI, INI CEPAT CEPAT BIKIN CERITA MALAM INI JUGA BIAR NANTI LEBARAN GAK MEMBUAT BEBAN PIKIRAN BELUM UPDATE 😉. GOMAWO UNTUK YANG UDAH FOLLOW, VOTE DAN KOMEN YA 🙏. MOHON MAAF LAHIR BATIN JUGA YA, SELAMAT IDUL FITRI BAGI UMAT MUSLIM 🙏. JANGAN LUPA VOTE YA KARENA 1 VOTE SANGAT BERHARGA BAGI KU DAN BAGI TANGAN INI JUGA. BOCORAN DIKIT, SELANJUTNYA HUNHO MOMENT YA.
Salam hangat
Lee chehyun 💋
14-6-2018💙
KAMU SEDANG MEMBACA
You Just For Me || HunHo ( Sehun Suho )[PRIVATE]
FanficDia harus ku dapatkan bagaimana pun caranya, dia hanya milik ku -suho sepertinya aku menyukai namja imut ini, bisakah aku mendapatkannya? -sehun [PRIVATE] Cara ngebukanya : 1. Sebelum masukkan ini ke perpustakaan WP kalian. Follow dulu akun ini 2. K...