Namaku Loris .Loris Winata. seorang pria tulen yang punya organ dalam . Dilahirkan di rumah sakit dekat rumahku di daerah Bandung tanggal 28 oktober 1999 . Sejak lahir sampai sekarang aku belum pernah pindah rumah.Mungkin Bandung memang nyaman.
Ayah ku adalah seorang pengusaha bahan bangunan, tapi tenang kok dia tidak pernah memberi makan kami semen. Walaupun dia pengusaha yang cukup tajir tapi dia tetap sederhana kok. Pernah Suatu ketika Ayahku hadir ke pernikahan temannya hanya menggunakan celana pendek dan kaos saja,mungkin dia memang suka dengan pakaian seperti itu. Sedangkan ibuku adalah seorang Guru SMP yang sabar dan penyayang. Dan tidak lupa dengan kedua adikku yang kembar perempuan ,Una dan Uni. Mudah saja sih membedakan mereka berdua, tinggal panggil aja namanya hehe.
Keluarga kita hanya mempunyai 1 rumah sederhana yang nyaman untuk ditempati dan 2 motor klasik. pertama adalah motor vespa 1960 peninggalan kakek saya dan kedua motor honda C70 ,motor sehidup semati ayah saya. Dia tidak akan pernah mengganti motornya walaupun sebenarnya dia mampu. Mungkin dimotornya banyak kenangan indah bersama bunda.
Waktu aku SMA , Aku bukan orang yang populer seperti yang kalian pikirkan, tidak jago main basket dan tidak aktif organisasi ,namun aktif di ekskul seni . aku suka sekali dengan seni. Mau seni sastra , rupa dan patung .Semuanya aku suka. Selain seni aku juga suka musik , ada banyak sekali koleksi cd dan kaset yang sudah menumpuk bagai gunung di kamarku. Walaupun bisa saja mendownload di internet tapi aku ingin menghargai jasa musisi yang sudah mengeluarkan keringatnya.
Tapi sebenarnya ada suatu yang sebenarnya aku sembunyikan dari teman teman dan keluargaku. Aku punya phobia yang hanya dimiliki oleh 11% di dunia saja. phobia yang bisa membuat seseorang menjadi takut terhadap wanita yang cantik . Ini yang membuat aku menjadi berbeda di sekolah.Aku pernah bertemu dengan wanita yang cantik , namun apa yang terjadi ? Aku malahan lari terbirit-birit . Yang aku rasakan di tubuhku berkeringat banyak dan detak jantung tidak terkendali. Namun dari beberapa wanita yang aku takuti ada 1 yang membuat aku sembuh dari phobia ini.
Dan tulisan ini kupersembahkan sebagai rasa terima kasihku kepadanya .
YOU ARE READING
You're My Medicine
RomanceSeseorang yang mempunyai masalah dengan penyakit yang hanya dimiliki 11% dari seluruh orang di dunia. Rasa takut berlebih terhadap wanita cantik yang menghantui dia menjadi problematika di lingkungan sekolah. Bisakah dia sembuh dari penyakitnya.?